Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius

Posted on

Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius. Mitos ini beredar ditanah jawa dan paling terkenal di tanah sunda. namanya juga mitos ada yang percaya ada yang tidak. menurut saya sendiri kenapa mitos bisa terjadi terhadap beberapa orang adalah karena pikiran dan sugesti yang kuat tentang mitos tersebut baik dari orang yang mengalami dan orang orang yang disekelilingnya.

Jika melihat kepada teori pikiran dan energi. mitos ada karena energi energi yang dihasilkan dari pikiran tentang mitos tersebut. kemudian energi itu menyebar dan mempengaruhi orang orang dimana energi itu muncul.

percaya tidak percaya terhadap Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius. tetapi disekitar saya banyak yang mengalaminya. salah satunya adalah kakak perempuan saya sendiri. dia adalah seorang santriwati jadi tidak berpacaran (harusnya). oleh karena itu, ibu dan ayah mencarikan jodoh untuknya. kakakku yang paling besar pun ikut mencarikan. suatu hari datang seoarng santri yang ingin menikahinya. saya lihat beberapa kali dia datang kerumah untuk pendekatan dan saling mengenal. lama kelamaan ternyata kakak perempuan ku tidak sreg dengan orang tersebut. banyak alasan yang dikemukakan yang sebagian besar menurut saya adalah praduga dia saja hehehe. akhirnya kakak menolak pria tersebut dan dengan berat hati sang pria pun pergi. setelah kejadian itu lama sekali menunggu ada pria yang datang ke rumah mungkin sekitar satu tahun. Ibu mulai cemas karena sudah lama tak kunjung ketemu juga jodoh anaknya.

Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius

Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius

Akhirnya ada tetangga yang mau coba mencarikan disuatu daerah pegunungan. entah bagaimana kakakku merasa cocok dengan yang ini dan akhirnya tidak lama setelah itu melangsungkan pernikahan. tidak lama setelah pernikahan kakakku, ada berita bahwa lelaki yang dulu pernah ditolak ternyata sudah menikah lebih dulu sebelum kakak menikah dengan pria yang ini. ada sedikit kalimat yang terucap dari ibuku “mungkin harus nunggu pria itu menikah dulu baru dapat jodoh, soalnya dulu nolak sih dan memang biasanya begitu hahaha. yang penting Alhamdulillah sekarang sudah dapet jodohnya”

Ada lagi cerita yang beredar di sekitar kampung saya. bahwa ada seorang gadis yang menolak mentah mentah ajakan menikah dari seorang pria. saking tidak maunya si gadis meludah dihadapan pria tersebut. saya sendiri tidak terbayang bagaimana perasaan sang pria. dan katanya si gadis yang dulunya cantik dan banyak orang yang mau sekarang hanya menjadi perawan tua. ketika tulisan ini dibuat saya sudah lama tidak melihat gadis ini.

Selain itu mungkin banyak lagi cerita cerita tentang mitos ini yang mungkin saja bisa dialami oleh orang diluar jawa juga. Saran saya kepada semua gadis yang telah membaca artikel ini adalah jika seorang pria datang kepadamu dengan niat yang serius ingin meminangmu pikir matang matang  dan ketika memang tidak cocok dengan keinginanmu beri penolakan senyaman mungkin yang membuat si pria tidak sakit hati.

Anda boleh tidak percaya dengan mitos ini karena yang menentukan nasib adalah Allah SWT. tetapi ingat Allah juga lah yang telah menciptakan Otak agar tersugesti dengan pikiran pikiran yang beredar di masyarakat. ketika pikiran Anda tidak tersugesti berarti Allah melindungi Anda.

Semoga Artikel ini bermanfaat untuk Para Pembaca. Jangan lupa untuk membagikannya jika dinilai bisa bermanfaat untuk orang lain.


Mitos Susah Jodoh untuk Wanita yang telah menolak laki-laki serius

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini