Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan

Posted on
Jamkho produk alami

Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan di Jalan baru baru ini terjadi disekitaran jalan layang kampung melayu – Jakarta selatan. Informasi ini saya dapatkan dari seorang anggota forum terkenal yang mengalami kecelakaan akibat senar yang terlintang di tengah jalan setinggi dagu orang dewasa ketika mengendarai motor. Dia mengalami sobek pada dagu dengan kedalaman yang lumayan. Saya tidak akan menampilkan gambarnya di blog ini karena termasuk Disturbing Picture.

Selidik punya selidik ternyata sebelumnya pernah ada yang mengalami hal yang sama sebelumnya. Dan yang paling gila adalah setelah orang tersebut jatuh karena kesakitan, motor dan barang barang berharga lainnya dibawa oleh pencuri. saya tidak tahu detailnya apa orang ini tidak sadarkan diri atau bagaimana. tetapi anggota forum yang mengalami hal serupa ini masih dalam kesadaran penuh dan segera mencari pertolongan untuk mengobati lukanya.

Senar gelasan layangan yang tajam tentunya sangat menyakitkan dan dapat menembus kulit dan daging dengan mudah. pada awalnya kejadian seperti itu tidak dicurigai karena memang di jakarta ini masih banyak yang bermain layangan termasuk teman saya kosan saya sendiri. orang berpikir mungkin saja senar itu memang dari layangan yang putus.

Untuk pengendara motor harap berhati hati ketika menaiki jalan layang. karena struktur pembatas jalan layang yang memiliki tembok dan besi yang bisa diikatkan senar dengan mudah sehingga membuat para penjahat berhati bejad ini dengan leluasa melancarkan aksinya.

Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan

untuk menghindari Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan  ini memang sulit. tetapi apa salahnya jika kita berusaha, namanya juga manusia hehehe. berikut ini yang bisa anda lakukan untuk menjaga diri dari Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan :

1. Usaha kan memakai helm full face karena dengan helm ini kita bisa melindungi seluruh bagian wajah. anggota forum itu ketika kejadian menggunakan helm half face

2. Usahakan mata terus terjaga sepanjang perjalanan, jika mata anda minus gunakan kacamata. ini usaha untuk bisa melihat senar yang melintang ketika kita dalam kecepatan rendah. kalau dalam kecepatan tinggi pasti susah untuk menghindarinya meskipun sempat terlihat

3. selalu Berdoa kepada Tuhan yang maha Esa agar selalu selamat sampai tujuan

Demikian artikel Info modus kali ini tentang Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan. semoga informasi ini menjadikan kita semua lebih berhati hati dalam berkendara karena kejahatan bisa terjadi dimana saja. Jangan ragu untuk membagikan artikel ini agar saudara, teman dan pengemudi motor lainnya tahu tentang modus terbaru ini.

Modus pencurian kejam dengan cara memasang senar layangan

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini