Pengalaman Praktek mind power seduction

Posted on

Pengalaman Praktek mind power seduction – pagi ini saya iseng -iseng cek chart keyword yang masuk ke blog ini. Alhamdulillah Blog ini mulai kedatangan trafik dari search engine google dan Ini awal yang baik untuk sebuah blog. Ada satu keyword menarik yang masuk ke blog ini yaitu “pengalaman praktek Mind power seduction”. mungkin ini karena post yang berjudul berbagai macam usaha seseorang mendapatkan pasangan . disana saya sedikit menjelaskan tentang mind power seduction.

Pengalaman Praktek mind power seduction

Pengalaman Praktek mind power seduction

Sebenarnya saya sudah lama berkecimpung didunia mind power. begitu banyak tipe dan teknik dari mind power yang akarnya berasal dari sugesti dan gelombang otak. Dulu saya hanya mempraktekan beberapa mind power yang bersifat mudah dipraktekan. contohnya seperti MPS ini.  MPS ini adalah suatu teknik mind power untuk mendapatkan pasangan dengah mudah tanpa harus bersusah payah PDKT.

Saya mendapatkan Info tentang MPS ini awalnya dari kaskus dan berkembang ke Group facebook Mind power seduction. di group mind power seduction pun isinya hampir kaskuser semua. tetapi mungkin di facebook bisa ditata dengan lebih rapih untuk penulisan teknik dan diskusi member.

Praktek Mind power seduction yang di jelaskan di kaskus sangatlah mudah. lama dari prakteknya adalah 40 hari. 20 hari visualisasi menumbuhkan benih cinta dan pacaran sedangkan 20 hari kemudian adalah visualisasi bermesraan sampai sex. anda ngeri mendengar sex ?, di Mind power seduction yang di jelaskan dikaskus visualisasi sex di 20 hari kedua adalah keharusan. tapi di group facebook lambat laun 20 hari kedua ini mulai di hilangkan karena terlalu ekstrim. takutnya berefek orientasinya adalah sex, bukan menjalin cinta dan kasih sayang.

Kalau ada umur mungkin nanti saya akan menjelaskan lebih detail tentang MPS ini. sekarang saya hanya berbagi Pengalaman Praktek mind power seduction saja.

Dulu saya memperaktekan ini dengan target temen saya sendiri yang sedang kosong atau tidak memiliki pacar. bukan temen dekat tetapi kenal dengan baik dan dulu sempat dekat pas masa kuliah. saya melakukannya sesuai dengan prosedur yang dijelaskan dikaskus. tetapi ada satu hal yang ditidak bolehkan justru saya langggar karena tidak bisa menahannya. dalam masa praktek MPS, jangan pernah menghubungi duluan si target karena itu merupakan ciri needy atau bisa dikatakan kita butuh atau berharap terlalu besar kepada dia dan ini merupakan ciri praktisi mind power lemah.

Pada saat itu saya tidak mengetahui efek dari needy itu. needy adalah awal ketidak berhasilan dari suatu MPS. jika kita mengikuti rasa needy itu maka kita akan terjebak ke perasaan cinta yang harus dipenuhi oleh dia (target kita) sedangkan dia tidak mencintai kita sama sekali. ini membuat saya tersiksa berhari hari. didalam pikiran hanya ada dia dan namanya, rasa ingin menghubungi dan bertemu bergejolak dengan hebatnya. Untungnya saya juga belajar self hipnotis, dengan kemampuan ini saya mulai mensugestikan pikiran agar segera mengakhiri penderitaan ini (lebay). dulu saya mensugesti bahwa “jika saya telah menyatakan cinta kepadanya maka rasa needy ini hilang” sugesti ini terus menerus saya tanam. Akhirnya saya berhasil mengajak dia makan, memang agak susah dan saya harus memaksanya tetapi saya tidak perduli, ini untuk “kesembuhan” saya.

ketika itu saya mengajaknya makan dan setelah makan langsung menyatakan cinta (menembak). dan apa yang terjadi, setelah menyatakan cinta seakan akan semua rasa needy itu lenyap bahkan sebelum si target menjawab. jawaban si target pasti menolak sudah ketahuan dan saya sama sekali tidak menanyakan alasan dia menolak kenapa. sepanjang perjalanan pulang saya terpaksa memunculkan rasa sedih dan dia pun bertanya “kenapa kamu tidak menanyakan kenapa aku menolak kamu” saya pun menjawab “tidak perlu, cinta tidak butuh alasan dan tidak perlu dipaksakan. itu hak kamu untuk menolak”. semuanya berakhir dan dulu sempat kapok dengan MPS ini.

Tidak lama setelah kejadian itu muncul seseorang di Group facebook dengan tulisannya tentang MPS backfire dan apa yang ditulis semuanya saya alami. ternyata needy ini adalah kunci utama setelah gelombang otak dan visualisasi. needy setitik rusak MPS segilanya hahaha.

Setelah itu saya lama tidak praktek dan lebih mematangkan teori dari MPS ini dan sedikit memodifikasi bagian bermesraan dan sexnya. saya mulai menyarankan kepada anggota group untuk menghapus bagian itu. banyak orang yang berbagi pengalaman disana dan kami pun mempelajarinya.

Selang beberapa lama saya mulai percaya diri kembali untuk praktek. kali ini targetnya teman juga tetapi tidak akan sampai dipacari. hanya ingin mengetahui seberapa besar kemampuan diri. saya mencobanya seperti dulu dan 4 hari kemudian sang target sudah banyak komentar tentang saya. dia sering melirik dan menanyakan kabar dan lain lain. setelah tahu dengan baik teorinya maka prakteknya juga akan lebih gampang.

Saya sendiri, untuk mencari jodoh lebih memilih untuk manual saja PDKT seperti biasa karena lebih mengasikkan dan lebih menantang. bagi anda yang ingin praktek MPS kuasai ilmunya terlebih dahulu baru mencoba praktek. kalau bisa harus ada pembimbingnya. Dan belajarlah dari ilmu mind power, semakin kamu tahu tentang mind power maka semakin bijaksana lah dalam menggunakannya.

Sekian berbagi Pengalaman Praktek mind power seduction dari saya. semoga menjadi pembelajaran bagi para pembaca. Jangan lupa untuk like dan subcribe TukangTeori.com karena akan banyak informasi yang sangat berguna untuk anda.

Pengalaman Praktek mind power seduction

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini