Kode untuk mengetahui nomor Handphone Sendiri

Posted on
Jamkho produk alami

Kode untuk mengetahui nomor Handphone Sendiri | Pernahkah anda lupa dengan nomor HP sendiri ? untuk nomor HP lama mungkin saja tidak pernah karena sudah hapal sekali. tetapi untuk nomor HP baru atau nomor perdana yang baru beberapa hari dipakai pasti suatu saat sempat lupa. kalau pada saat lupa terus kemasan kartunya masih ada kita masih bisa tahu karena nomor HP pasti tertera di kemasan tersebut. bagaimana jika nomornya lupa terus kemasan kartu perdananya hilang ?

Kode untuk mengetahui nomor Handphone Sendiri

Setiap operator menyediakan cara akses informasi dari kartu yang kita pakai. salah satunya adalah informasi tentang nomor HP kartu kartu tersebut. untuk mengakses informasi nomor HP kartu tersebut biasanya menggunakan kode kode seperti halnya mengecek pulsa.

berikut ini adalah kode untuk mengetahui informasi nomor HP Kartu yang dipakai, dari beberapa operator selular yang ada di indonesia dan cara menggunakannya :

Kode untuk mengetahui nomor Handphone Sendiri

1. TELKOMSEL (Simpati dan As)

ketikan *808# kemudian tekan OK/yes/call

2. INDOSAT (Mentari dan IM3)

ketikan *777*8# kemudian tekan OK/yes/call

3. XL

Ketikan *123*22*1*1# kemudian tekan OK/yes/call

4. AXIS

Ketikan *2# kemudian tekan OK/yes/call

5. THEE

Ketikan *998# kemudian tekan OK/yes/call

Sebaiknya para pembaca mengingat kode operator atau save di phonebook yang digunakan sesuai kartu yang dipakai, mungkin suatu saat nanti dapat berguna jika kita benar benar lupa nomor HP milik sendiri. jika anda lupa nomor HP kemudian lupa juga kode untuk mengakses informasi nomor kartu, ingatlah tukangteori.com kemudian search “kode untuk mengetahui nomor HP sendiri” nanti akan muncul tutorial ini.

Kode untuk mengetahui nomor Handphone Sendiri

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini