Komentar Untuk Naruto Shippuden Chapter 678

Posted on

Komentar Untuk Naruto Shippuden Chapter 678 | Naruto Shippuden adalaha salah satu manga yang memiliki banyak penggemar diseluruh dunia. manga ini keluar satu minggu sekali antara hari senin, selasa atau rabu tak jarang juga serie nya tidak kaluar dalam beberapa minggu. Saya bukanlah seorang penggemar manga seperti kebanyakan. dari beratus ratus manga yang ada saya hanya mengikuti naruto saja karena dari awal kemunculannya di televisi saya sudah memprediksi bahwa anime dan manga naruto akan memiliki banyak penggemar.

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa kini manga naruto berkembang menjadi naruto Shippuden dan sekarang sudah mencapai chapter 678 dimana chapter ini merupakan bagian dari perang besar Dunia shinobi ke empat dan chapter termasuk babak terakhir dari peperangan ini yaitu pertarungan melawan Madara. chapter ini menceritakan bahwa jurus paling gila yaitu infinite tsukiyomi mempengaruhi semua orang untuk memasuki dunia mimpi yang mereka inginkan.

Di chapter 678 banyak hal unik yang saya lihat, disini ditampilkan mimpi mimpi dari beberapa karakter, berikut ini karakter dan mimpi mimpinya :

Hinata : mimpinya dari dulu adalah ingin menjadi kekasih Naruto dan terus bersamanya, mungkin semua penggemar Naruto juga sudah tahu itu

Kiba : menjadi hokage

Shino : menemukan serangga spesies baru yang berbentuk besar (mirip serangga Indosiar :)) )

choji : makan besar dan menemukan wanita yang menyukainya

Shikamaru : dia masih saja bermimpi ragu untuk menikah padahal disampingnya sudah ada temari

Ino : ini yang paling lucu, dia bermimpi direbutin sasuke dan sai

Rock lee : berhasil mengalahkan naruto dan yang lainnya dan disukai sakura

Tenten : ini juga lucu, impian tenten hanya ingin melihat rock lee dan guru gai merubah gaya rambutnya hahaha

mizukage : menikah dengan lelaki tampan, disini lucunya kazekage dan gara pakai jas

tsunade : menikah dengan Dan, adiknya masih hidup

yang terkahir adalah gara, dia bermimpi akan masa kecilnya. ternyata dalam benaknya masih menginginkan masa kecil yang normal seperti orang lain. bermain dengan riang ditemani oleh kedua orang tuanya. dimimpinya juga ditampilkan naruto kecil yang mengajaknya bermain keluar. jujur ini membuat sedikit terharu hehe

karakter yang tidak terjerat oleh jutsu itu hanya para edo tensei hokage dan Team 7 (Naruto, Sasuke, Sakura dan Kakashi). team 7 tidak terkena jutsu karena cahaya bulan sebagai media jutsu itu tidak masuk ke tubuh susano dimana mereka berada. Team 7 sibuk membahas apa yang terjadi, sasuke sesuai sifatnya dia mulai egois dan sok memimpin karena memang dia yang paling tahu tentang situasi mereka saat itu. ketika sedang sibuk berdiskusi munculah zetsu hitam kemudian disusul dengan kemunculan madara.

Tidak disangka sangka ternyata Zetsu hitam menusuk madara dari belakang dan mulai menyerap kekuatan madara sambil berkata bahwa dia adalah wasiat Kaguya. disini cerita mulai tidak bisa ditebak lagi. ternyata dalang dibelakang semua ini adalah justru zetsu hitam yang merupakan hasrat ibunya Rikudo sennin yaitu Kaguya.

Komentar Untuk Naruto Shippuden Chapter 678

Kasihan sekali madara menunggu sampe ratusan tahun, sampai mati pula. terus dihidupkan pakai edo tensei sampai pake rinne tensei setelah itu punya kekuatan rikudo. Mati mengenaskan dikhianati. ini lebih sakit dari pada sudah sering bercanda, sering jalan bareng , nonton bareng , liburan bareng , eh nikahnya sama orang lain nyesek gan ! #bukancurhat

saya mulai tertawa disini, membayangkan orang-orang yang koar-koar tentang analisis dan tebakan jalan cerita selanjutnya dari manga Naruto ini. mungkin orang orang seperti ini lah yang membuat manga  naruto ini lebih menarik. ceritanya dianalisis susah susah, di forum pada berargument dan hasilnya tetoooooooot semua salah hehehe. tapi tidak bisa disangkal saya sendiri sering membaca analisis mereka dan menikmatinya.

seigtu saja Komentar Untuk Naruto Shippuden Chapter 678 dari saya yang tidak begitu mengerti tentang manga mangaan. semoga memberikan informasi dan hiburan kepada anda yang lagi suntuk dengan belajar atau pekerjaan

Kasih masukanmu di sini