Wanita Dewasa Lebih Memilih Pria yang Mengajak Serius

Posted on
Jamkho produk alami

Wanita Dewasa Lebih Memilih Pria yang Mengajak Serius | Pernahkah teman teman melihat seorang wanita yang berpacaran lama dengan seorang pria tetapi pada saat dia menikah kok tidak dengan pria tersebut. awalnya saya juga sempat terheran heran dengan kasus seperti ini, kok bisa seperti gitu ya ?. dengan seiringnya waktu saya mempelajari apa yang sebenarnya terjadi. ternyata pikiran seorang wanita dewasa berbeda dengan pemikiran ABG, Cabe cabean atau wanita tanpa tujuan. mereka berpikir sedikit lebih realistis tentang masa depan dan keadaannya sekarang. mereka melihat dengan lebih baik apa yang mereka rasakan sekarang dan rencana kehidupannya kedepan.

Wanita dewasa apalagi dengan umurnya yang sudah termasuk waktunya menikah akan memilih dengan realistis. jika pacarnya tidak kunjung melamarnya maka bukan hal yang mustahil dia memilih pria lain yang datang kepadanya dengan niat serius untuk melamarnya dan selanjutnya menikahinya. selama pria itu belum datang tentunya wanita dewasa ini akan mempertahankan cintanya kepada pacarnya yang sudah lama bersamanya.

Untuk mengetahui lebih lanjut masalah ini, saya sempat mewawancarai beberapa teman saya sendiri yang memang jika dilihat dari umurnya pasti sudah berpikiran mengenai pernikahan. dari beberapa orang yang saya wawancarai hampir semuanya berkata bahwa mereka akan memilih siapa yang serius bahkan menyebutkan bahwa pacarnya sekarang belum tentu jodohnya tetapi mereka juga menjelaskan bahwa jika ada 2 orang dengan niat yang serius untuk melamarnya maka dia akan memilih yang telah lama bersamanya yaitu pacaranya sendiri.

Wanita Dewasa Lebih Memilih Pria yang Mengajak Serius

Salah satu ciri ketidak seriusan seorang pria adalah tidak mau menemui keluarga dari wanita. dan perlu diketahui oleh semua pria yang membaca artikel ini bahwa wanita akan merasa resah jika si pria tidak kunjung mau menemui keluarganya. mereka sangat melihat hal ini,” mau serius gimana ketemu orang tua aku juga gak mau?” itu yang saya dapatkan ketika meladeni curhat seorang teman wanita.

Bagi Anda para pria yang sekarang jomblo tetapi mempunyai rencana untuk menikah ditahun depan, sipakanlah segalanya terutama masalah mental, fisik dan keuangan. tanda keseriusan bukanlah hanya omongan belaka tetapi mental, fisik dan keuangan harus bener bener siap karena wanita akan melihatnya, mereka tidak akan meninggalkan seseorang yang mereka cinta hanya untuk orangnya yang sama belum siapnya hahaha. jangan takut, apalagi jika kalian ingin menikahi seseorang yang pemikirannya dewasa. Insya Allah kalau jodoh si wanita akan mau menikah dengan Anda.

Saya sempat berdebat dengan teman saya tentang masalah melamar wanita yang sudah punya pacar, perdebatan dari tengah malam sampai hampir pagi. saya sendiri berargument bahwa sah sah saja jika seorang pria melamar wanita yang sudah punya pacar karena pacaran itu tidak ada hukum negara dan agamanya sedangkan melamar dan nikah ada di hukum agama. sedangkan teman saya bersikeras tentang masalah perasaan, social dan karma yang ditimbulkan akibat hal tersebut.

untuk teman teman pembaca artikel boleh berpendapat apa saja, silahkan utarakan pendapat Anda di kolom komentar

Jangan lupa untuk like dan share artikel Wanita Dewasa Lebih Memilih Pria yang Mengajak Serius ini jika anda menyukainya 🙂

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini