Wanita Lebih Suka Cinta Dari Pada Jasa

Posted on
Jamkho produk alami

Wanita Lebih Suka Cinta dari pada Jasa – Bagi temen temen semua yang berjenis kelamin laki laki pasti pernah mengalami sulitnya mengejar pujaan hati. berbagai macam cara dilakukan agar mendapat perhatian dari si doi tapi tidak jarang usaha tersebut hanya jadi sesuatu yang sia sia belaka. mungkin diantara para pembaca pernah membantu apapun yang dikerjakan dan memberikan apa saja yang dibutuhkan oleh gebetannya. mulai dari nganter kesana kemari, ngebantuin ngerjain tugas, ngebela kalo doi dalam kesulitan dan banyak lagi. Dan itu semua butuh pengorbanan yang tidak mudah karena menghabiskan waktu, tenaga dan bahkan harta. itu semua dilakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari sang pujaan hati.

Sekarang pertanyaannya adalah apakah semua pengorbanan itu berguna atau membuat sang pujaan hati luluh ?

pertanyaan ini tidak bisa dijawab dengan singkat, karena faktanya banyak sekali yang hati pujaan hatinya luluh dengan berbagai macam pengorbanan yang dilakukan oleh lelaki. tetapi masih banyak juga yang terus berkorban demi pujaan hatinya tapi masih begitu begitu saja, perhatian enggak, nanya secukupnya dan senyum juga dipaksa pokoknya nyesek banget (yang ngerasa pasti senyum nih hahaha).

Wanita Lebih Suka Cinta Dari Pada Jasa

Menurut saya sendiri wanita mulai luluh hatinya bukan karena pengorbanan yang dilakukan oleh lelaki sudah besar atau mahal. tetapi perasaannya yang sudah percaya dengan lelaki tersebut kemudian dia membuka hatinya. kepercayaan ini muncul karena  cara lelaki itu berkorban demi mendekatinya bukan berapa besarnya (kecuali cewek matre ye). memberi perhatian yang tulus, perlindungan dan pemberian yang sopan merupakan bagian dari cara tersebut.

Dan satu hal yang sangat penting, meskipun hatinya sudah terbuka tetapi dia belum merasakan cinta tetap saja hasilnya nihil. karena banyak sekali orang yang baru berusaha sebentar terus nembak , istilah lainnya adalah “kepagian bro” orang baru buka pintu ini main nyelonong aja, tunggu yang punya rumah mempersilahkan masuk donk ! hehehe. Jadi sebenernya inti dari semuanya adalah  “rasa cinta”. ketika rasa cinta itu muncul, mau berkorban banyak atau tidak tetap saja diterima.

Curhat sedikit, saya sekarang sedang dekat dengan seorang wanita yang unik. Dia sama sekali tidak mau berhutang budi sedikit pun, berbeda dengan wanita-wanita yang dulu pernah ada di hidup saya (cieeeee) kemana mana harus dibayarin, pusing dah. wanita ini Jika saya membayar untuk tiket nonton, dia akan melarang saya untuk membayar makan begitu pun ketika berbelanja. ketika saya menemaninya pergi, dia akan memaksa saya untuk makan ditraktir olehnya setelah urusannya selesai dan begitu juga sebaliknya.  dia adalah seorang wanita yang pintar, tidak mau terjebak karena hutang budi dan saya yakin jika dia akan memilih yang terbaik untuk dirinya sendiri. jika pada akhirnya dia tidak bersama saya berarti dia bersama dengan yang lebih baik dari pada saya (udah ah curhatnya, ntar orangnya baca -_-).

Wanita Lebih Suka Cinta sejati

Jadi intinya adalah seorang wanita tidak jatuh cinta karena jasa jasa atau hutang budi, mereka jatuh cinta karena memang perasaan itu sudah muncul didalam hati mereka. mereka suka kesabaranmu, mereka suka pengetian yang kau berikan dan mereka merasa nyaman dalam perlindungan yang tulus darimu. bagi anda yang sedang berusaha mendekati pujaan hati dengan niat untuk hubungan serius ke jenjang yang sah (pernikahan),  saya doakan semoga berhasil. bagi yang cuman main main doank, udah mending urusin masa depan ente hehehe.

terima kasih sudah membaca, mau komen, protes, nyindir atau ngasih nomor HP cewek ? langsung aja di komentar !

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini