Alasan Tambahan kenapa banyak Wanita yang masuk Neraka

Posted on
Jamkho produk alami

Alasan Tambahan kenapa banyak Wanita yang masuk Neraka | Dikisahkan pada saat Nabi Muhammad melakukan Mi’raj diperlihatkan bahwa di neraka lebih banyak terdapat wanita dibandingkan dengan pria. seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali larangan larangan untuk wanita yang sering dilanggar padahal itu semua demi kebaikan wanita itu sendiri. Saya sebagai lelaki juga melihatnya itu memang sulit tetapi demi keimanan semuanya harus dijalani. Semua akan terasa manis ketika iman sudah menancap dihati.

Hal hal yang banyak menyumbang dosa pada wanita adalah masalah aurat dan masalah kepatuhan terhadap orang tua (ketika belum menikah) dan suami (ketika sudah menikah). Jaman sekarang memang sulit rasanya menemukan wanita yang benar benar berniat untuk menutup auratnya. Wanita muslim yang tidak memakai Jilbab banyak. Ada yang pakai jilbab tapi bawahnya masih ketat dan seksi. Ada juga tertutup tapi justru pakainya bermewah mewahan dengan make up tebal luar biasa. Saya menyebutnya ini sesuatu yang sulit memang karena sifat dasar wanita adalah ingin diperhatikan. Untuk kepatuhan terhadap orang tua dan suami itu benar benar kembali kepada pembentukan karakter dari sang wanita. Wanita sekarang banyak termakan oleh istilah “kesetaraan gender” dan itu membuat kepatuhan terkikis terutama terhadap suami.

Ada satu Alasan Tambahan kenapa banyak Wanita yang masuk Neraka yaitu wanita terlalu banyak berbohong. apapun alasannya berbohong itu tidak boleh dan suatu perbuatan dosa. Wanita sering sekali berbohong untuk menutupi perasaannya atau menyembunyikan keinginannya. salah satu contoh wanita berbohong adalah ketika seorang wanita kecewa atau mendapat beban pikiran karena masalah, ditanya oleh pasangannya ” kamu kenapa ?” atau “apakah kamu baik baik saja ” dan sang wanita pun menjawab ” aku baik baik saja”. Padahal kalau dia jujur pasangannya akan mengusahakan yang terbaik untuk dirinya, meskipun hanya kata maaf hehehe.

Alasan Tambahan kenapa banyak Wanita yang masuk Neraka

Cuman ilustrasi aja

Kadang mereka juga membohongi diri sendiri ketika memilih jodoh. pernah saya mendengar bahwa ada seorang wanita yang menikah dengan seorang lelaki yang mapan. padahal wanita tersebut telah menjalin hubungan(pacaran) yang cukup lama dengan seseorang. karena alasan untuk jaminan masa depan seseorang rela untuk membohongi diri mereka sendiri dalam hal perasaan. ketika ditanya apakah dia benar benar bisa melupakan mantan pacarnya ? dia berkata lantang, BISA !!! . eh setelah 2 bulan pernikahan malah stress mikirin mantan pacarnya zzzz.

Kepada semua wanita, kejujuran adalah hal utama yang harus dipertahankan. bertemu dan membuat hubungan lah (menikah)  dengan lelaki yang baik. Pertahankan kejujuranmu karena apapun kebaikan yang harus dilakukan, dia akan melakukannya. Percaya lah padanya, sehingga dia mempercayaimu. katakan hal sejujur jujurnya meskipun sakit diawal tetapi tidak akan menimbulkan penyakit disetelahnya.

Segitu aja ya artikelnya, mau setuju atau tidak silahkan komen dibawah hehehe

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini