Bagian yang unik di Naruto Shippuden Chapter 682

Posted on

Bagian yang unik di Naruto Shippuden Chapter 682 | Chapter terbaru Naruto Shippuden menampilkan sedikit cerita yang unik. Cerita dimulai ketika Naruto dan Sasuke mempersiapkan serangan selanjutnya. Mereka harus bisa mengalihkan perhatian dari Kaguya kemudian dengan cepat menyegelnya. Naruto mempunyai rencana yang sangat unik.

Setelah mata Sasuke siap, mereka mulai melakukan serangan. Sasuke menggunakan Amaterasu untuk membuka serangan. Naruto segera meloncat ke arah kaguya yang sibuk menyingkirkan api amaterasu. Secara tidak terduga, Naruto mengeluarkan Bunshin kemudian disusul dengan jutsu andalannya pada saat masih kecil yaitu oiroke no jutsu. Seketika itu, semua Bunshinnya berubah menjadi lelaki lelaki telanjang didepan mata Kaguya. Kaguya hanya melongo saja, sakura langsung teriak sambil mimisan hahaha. Orang yang membaca bagian ini pasti tertawa terbahak bahak.

 Bagian yang unik di Naruto Shippuden Chapter 682

Dengan cepat Naruto langsung memukul Kaguya yang kaget dengan jutsu tadi. Sasuke dan Naruto serentak berada di depan dan belakang Kaguya siap untuk menyegel kaguya tetapi sayang Kaguya memiliki kemampuan untuk memanipulasi dimensi yang tadinya panas penuh dengan lava menjadi dingin penuh dengan es beku, seketika mereka berada dalam es dan tidak bisa bergerak. Kaguya pun berhasil melarikan diri.  Tidak kebayang jika Kaguya berhasil tersegel dengan cara tadi. Konyol sekali jika jutsu yang menyelamatkan dunia adalah jutsu gila seperti itu. Sasuke segera membakar Es yang membekukan mereka dengan amaterasu.

Zetsu hitam dan Kaguya merasa kesulitan menghadapi Naruto dan Sasuke. Mereka sulit dikalahkan ketika bersatu. oleh karena itu, Zetsu hitam berencana untuk memisahkan terlebih dahulu Sasuke dan Naruto. Dengan mudah, Kaguya menarik Sasuke ke dimensi lain yaitu dimensi yang dipenuhi oleh pasir (padang pasir) mirip dengan Suna gakure.

Ada satu hal lagi yang unik dari chapter ini yaitu dihalaman 15 ketika Sasuke bersiap untuk menghilangkan Es yang membekukan mereka. Gambar Sasuke di situ mirip sekali dengan mantan vokalis Kangen band, Andika. hahaha. Kishi menggambar seperti itu mungkin karena menghadirkan efek es yang membekukan sasuke. 🙂

Sasuke mirip Andike kangen bandCerita Naruto semakin lama semakin aneh dan maskin sulit saja untuk memprediksi kelanjutan ceritanya. Tetapi TukangTeori.com akan berusaha untuk mencari prediksi cerita Naruto yang kira kira mendekati cerita Aslinya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para penggemar manga naruto 🙂

Bagian yang unik di Naruto Shippuden Chapter 682

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini