Cerita dan Komentar Naruto Shippuden chapter 679

Posted on
Jamkho produk alami

Cerita dan Komentar Naruto Shippuden Chapter 679 | Setelah kemarin melhat madara yang tertusuk dadanya oleh Zetsu hitam pada chapter 678, Pada chapter 679 kita disuguhkan cerita yang tidak kalah menariknya. semuanya makin kacau dan tidak terduga. Team seven yang terdiri dari naruto, sasuke, sakura dan kakashi benar benar dalam masalah sekarang. yang menjadi pertanyaan adalah dimanakah edo tensei para Kage ? ini masih menjadi misteri hehehe.

Zetsu hitam mulai melakukan aksinya dengan menyedot semua Chakra yang ada pada madara dan Chakra  yang keluar dari tanah (mungkin dari pohon gaje itu hehe) secara bersamaan dimana titik kumpulnya adalah tubuh madara. Naruto dan kawan kawannya terpental oleh aliran mana yang keluar dari tanah tadi. Bunshin madara pun satu persatu hilang karena madara kehilangan kontrol akan dirinya sendiri.

 Tubuh madara semakin berkembang karena terisi chakra, pada saat itu Naruto dan sasuke berusaha untuk menghentikannya. tapi sayang mereka malah tertangkap oleh chakra tersebut. Zetsu hitam menyebutkan bahwa orang yang dalam pengaruh Mugen tsukiyomi akan berubah menjadi Zetsu putih, sungguh mengerikan.

Setelah berbicara tentang mugen tsukiyomi, Zetsu hitam bergabung dengan kumpulan chakra tadi dan jeng jeng jeng muncul lah Kaguya ootsutsuki. Ibu dari Hogomoro alias Rikudo Sennin. Kaguya mempunyai semua mata legendaris Byakugan, Rinnegan dan Sharinggan. dengan ketiga mata itu dia langsung dapat mengetahui bahwa naruto dan sasuke telah di berikan Zutsu seperti Indra dan Ashura oleh Hogomoro.

Cerita dan Komentar Naruto Shippuden chapter 679

Menurut saya sendiri Kaguya tuh unyu-unyu, wajahnya yang kecil dengan dagu yang lancip dan bibir tipisnya  dia terlihat begitu menarik. tetapi sayang doi matanya ada 3 dan jahat, saya jadi illfeel hehehe.

Kembali ke cerita, Chakra yang dimiliki oleh Kaguya sungguh sangat luar biasa besar karena memang semua ninja dapet chakranya dai Doi jadi wajar aja chakranya gede banget bahkan lebih gede dibandingkan juubi. Saya sempat terkegut ketika Kaguya mengatakan mari kita hentikan pertarungan ini. saya kira dia mu menghentikan pertarungan ini dan semua berdamai dan naruto Tamat. Ternyata kalimatnya belum beres -_-. Kalimat berikutnya adalah ” aku akan melenyapkan kalian sekarang juga ” WTF banget lah hehehe.

Saya bingung makin lama Team seven bukannya ada harapan malah makin sulit. Mungkin ini adalah salah satu trik Masashi untuk membuat para fan nya lebih penasaran tentang cerita akhirnya. Banyak yang bilang mungkin saja masashi menjadi tokoh naruto dan mengalahkan Kaguya hahaha. ada juga yang bilang Kaguya menang dan judul manga ini dirubah menjadi Kaguya Shippuden :).

Untuk kepastian lanjutan ceritanya kita tunggu saja Naruto Shippuden Chapter 680 minggu depannya. demikian Cerita dan Komentar Naruto Shippuden  chapter 679 versi tukangteori.com. bagi yang ingin komentar langsung saja di kolom komentar yang disediakan.

Bagi yang mau Download PDF Naruto Shippuden Chapter 679 seilahkan klik like , tweet atau G+ terlebih dahulu kemudian Klik tombol download dibawah ini

[sociallocker id=”2381″] Download [/sociallocker]

Cerita dan Komentar Naruto Shippuden chapter 679

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini