Dia yang Mirip Dengan Mantanmu

Posted on
Jamkho produk alami

Dia yang Mirip Dengan Mantanmu | Entah kenapa beberapa hari ini banyak sekali yang membicarakan tentang “seseorang yang mirip mantan”. Seorang laki laki bercerita kepada saya bahwa dirinya menjadi korban PHP dari seorang perempuan yang menganggap laki laki ini mirip dengan mantannya. Awalnya saya tidak langsung percaya dengan apa yang dikatakan perempuaannya karena mungkin saja itu hanya alasan saja agar bisa punya fan baru hahaha. Kenapa saya sebut fan ? karena perempuan yang seperti ini hanya ingin dikagumi dan diperhatikan tanpa sedikit pun ingin membalasnya ( Yang kesindir harap nyengir).

Aneh tapi nyata. seorang mantan yang hidupnya sudah jauh dari mereka dan tidak diketahui berada dimana, masih saja berpengaruh terhadap kehidupan mereka. Pengaruhnya begitu kuat sampai sampai orang yang mirip dengan sang mantan ikut menjadi ganjalan dalam hidupnya. Mereka memandangi seseorang yang mirip dengan mantan mereka dengan rasa manis, asin, pahit atau pedes (ini yang bikin nagih), mengenang masa lalu yang pernah dilalui bersama.

Dia yang Mirip Dengan Mantanmu

Yang paling celaka adalah seseorang menaruh “rasa” kepada orang yang mirip dengan mantannya ini. Jika dipikirkan dengan otak sadar, mereka sebenarnya menyukai bayangan dari mantannya bukan orang yang mereka lihat. Ini hanya akan menyakiti perasaan dari orang yang mirip mantannya tersebut. dia merasa disukai oleh seseorang tetapi dia tidak sadar bahwa orang itu hanya terjebak dalam lamunan tentang mantannya. Dan ujung ujung ketika orang yang terjebak dalam lamunan mantan itu sadar, orang yang mirip tadi ditinggalkan begitu saja dengan alasan “aku deket sama kamu karena kamu mirip mantanku yang dulu” (JEGGER pemirsa !!!).

Saya beberapa kali bertemu dengan seseorang yang mirip dengan orang yang telah mengisi hari hari dimasa lalu. bahkan sekarang ada yang sangat mirip dan seruangan kantor. Sedikit pun saya tidak tertarik terhadap perempuan tersebut karena alasan dia mirip dengan mantan. Teringat dengan mantan mungkin wajar wajar saja tetapi jangan terlalu memunculkan perasaan yang berlebihan. menurut saya sendiri yang berpengaruh dalam kehidupan ini adalah keadaan sekarang, bukan masa lalu dan bukan juga rencana masa depan. Kita menikmati hidup itu disaat sekarang, merasakan perasaan juga sekarang, kenapa harus teringat sesuatu dimasa lalu. apa yang dirasakan pada saat dulu biarlah dirasakan pada saat dulu bukan sekarang.

Bagi Anda yang sampai sekarang belum bisa move on atau terus teringat tentang mantannya. Perlu diketahui bahwa setiap orang bisa memberikan sebuah kenangan, rasa dan kebahagian kepadaan orang lain. meskipun berbeda tetapi tetap bisa dinikmati, dan disitulah kamu harus merasakannya. Orang lain mungkin saja kan memberika kenangan, rasa dan kebahagiaan berbeda yang mungkin lebih besar dan istimewa bagi Anda. tetapi Anda tidak bisa merasakannya karena terjebak oleh perasaan terhadap sang mantan.

Semoga Artikel berjudul Dia yang Mirip Dengan Mantanmu ini berguna bagi anda yang susah move on dari mantan dan bagi anda yang di PHPin orang yag selalu ingat mantannya hehehe

Dia yang Mirip Dengan Mantanmu

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini