Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya

Posted on
Jamkho produk alami

Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya | Tidak kalah dengan kalimat “da aku mah apa” dan kalimat ” jadi kamu putus sama aku” kini sekarang hadir kalimat yang membandingkan makanan daerah yang rasanya enak seperti gurih, manis, seger dan bahkan ada yang bilang makanan ngangenin. dari mana asalnya makanan bisa ngangenin ? kecuali yang ngangenin itu yang bikinnya¬† ehm ehm.

Saya bingung ini sebenarnya rasis atau engga, padahal kalau kita berpikir dengan matang dan sadar (tidak mabok, gila tau galau), memangnya ada hubungan makanan yang ada di suatu tempat dengan sifat penghuni tempat tersebut ?.pertama kali mendengar kalimat seperti ini saya bingung siapa yang mencetuskan ini? kok kepikiran ya hehe. tapi saya tetap salut dengan ke kreatifannya menimbulkan hal yang lucu seperti ini.

sekarang sudah tidak asing lagi di internet beredar kalimat-kalimat ini dengan background makanan daerah masing masing. berikut adalah contoh contoh kalimatnya :

Gula Jawa aja rasanya manis, Kebayang dong gimana rasanya pacaran sama orang Jawa

Lalapan Sunda aja seger, Apalagi jejaka sunda

Tuak Batak memabukkan, cinta orang batak apalagi. Mantap kali lae !

Nasi padang aja enak, Apalagi nikah sama orang padang

Pacaran sama orang Palembang, baru lamaran aja dikasih kapal selam, Giman Nikah ?

Makanan Sunda aja bikin Nagih, Gimana orangnya

 

And the Winner is ……

NASI GILA aja udah enak banget, Apalagi nikah sama orang gila

hahahaha , nih saya tampilkan gambarnya sekalian Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya

Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya

Makin hari kekreatifan orang-orang semakin meningkat jika dikaitkan dengan masalah percintaan. hampir setiap bulan ada aja kalimat kalimat baru yang hits. Jika anda mempunyai kata kata aneh yang berhubungan dengan perasaan dan percintaan coba buat dengan menggunakan background gambar dan share di media social. setelah itu kita tunggu reaksi dari pembacanya. biasanya jika banyak yang suka, gambar itu akan go viral dengan sendirinya. satu orang menshare di berandanya kemudian yang membacanya misalkan 50 kemudian yang sharenya 10 terus yang share juga mengalami hal yang sama bayangkan berapa cepat gambar tersebut tersebar di internet. contohnya ya Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya ini

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda agar mengetahui tentang hal yang sedang ngehits saat ini hehehe

Kalimat Makanan Daerah menggambarkan orangnya

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini