Komentar dan Cerita Naruto Shippuden Chapter 680

Posted on

Komentar dan Cerita Naruto Shippuden Chapter 680 | Ternyata prediksi Naruto Shippuden Chapter 680 yang ditulis sebelumnya melenceng jauh. tidak ada flashback tentang Kaguya dan Zetsu, yang ada hanya flashback kejadian di jembatan naruto ketika sasuke menolong naruto dari jarum ninja air. tapi ada sedikit yang nyerempet bener yaitu munculnya susanoo sasuke yang menebas Kaguya di akhir chapter.

Cerita Naruto Shippuden Chapter 680 menceritakan Team 7 dan obito berada di gua lava. diawal cerita chapter ini mereka semua akan terjatuh ke lave panas yang ada di dasar gua tersebut. sasuke dengan cekatan mengluarkan (kuchiyose no jutsu) seekor burung elang dan langsung menangkap naruto dengan kaki elangnya. sedangkan kakashi menggunakan kertas gulungan yang ditalikan pada kunai dan meleparnya keatap gua sambil menangkap sakura. obito yang tidak sadarkan diri berhasil diselamatkan oleh kakashi juga dengan cara melemparkan kunai tepat ditangannya sehingga dia tergantung di dinding gua.

Cerita Naruto Shippuden Chapter 680

Sasuke Menyadari kekuatan Yang pada dirinya dan kekuatan Yin pada diri naruto dapat menyegel. Team tujuh sedikit mengenang tentang kejadian yang terjadi di jembatan naruto ketika sasuke menolong naruto dari serang jarum. mereka mengatahui bahwa mereka saling peduli satu sama lain. setiap orang akan berkorban demi teman sejatinya, soooo nice (bukan iklan). Karena gulungan yang digunakan kakashi terbuat dari kertas lama kelamaan dengan suhu tinggi lava kertas tersebut terbakar menyebabkan kakashi dan sakura terjatuh. pada saat itu naruto berusaha menyelamatkan mereka berdua dengan menggunakan tangan chakranya. merasa punya kesempatan Kaguya langsung menyerang mereka dengan hujan jarum. sasuke melindungi naruto yang sedang menolong tetapi sayang elang yang di naiki sasuke dan naruto terkena di bagian sayapnya sehingga oleng dan membuat mereka terjatuh.

Ada kejadian aneh, tiba tiba naruto bisa melayang dan menangkap sasuke, sakura dan kakashi. melayang ini seperti yang dilakukan madara sebelumnya, mungkin karena chakra Yin rikudo, naruto bisa melayang seperti itu. Kaguya mencoba menggunakan campuran chakra yang luar biasa untuk melakukan serangan terhadap team tujuh. untungnya naruto sudah siap menghadapi serangan tersebut. naruto menahan serangan chakra tersebut sehingga terpental, disaat itu lah sasuke mengeluarkan serang cepat dengan Susanoonya. Dengan Tusukan dan tebasan dari sasuke, diharapkan Kaguya akan mengalami cidera dan bisa disegel.

Sementara ditempat lain, Edo tensei para Hokage mulai bisa bergerak leluasa seperti semula karena pengaruh tombak Madara sudah hilang. mereka merasakan bahwa madara sudah tidak ada tetapi merasakan chakra yang besar dari Kaguya. mereka pun bergegas menuju pusat chakra tersebut.

Di chapter ini Masashi tidak banyak bertele tele, saya kira sebelumnya akan ada obrolan yang dilakukan oleh Kaguya dan Naruto-Sasuke. Kaguya sepertinya tidak tawar menawar karena dia merasa bahwa dialah pemilik seluruh chakra dan pastinya merasa menjadi yang terkuat. mulai dari hampir jatuhnya team tujuh sampai pada serangan sasuke dengan susanoonya semua digambarkan jelas. Chapter – chapter berikutnya pasti akan lebih seru dan masih belum bisa di tebak bagaimana jalan ceritanya. tapi bagaimana pun TukangTeori.com akan mencari prediksi yang paling oke untuk Chapter 681.

Demikian artikel tentang Komentar dan Cerita Naruto Shippuden Chapter 680. semoga bermanfaat untuk anda para pecinta naruto shippuden. jangan lupa untuk like dan share jika dirasa bermanfaat.

Komentar dan Cerita Naruto Shippuden Chapter 680

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini