Komentar dan Cerita Naruto shippuden Chapter 681

Posted on
Jamkho produk alami

Komentar dan Cerita Naruto shippuden Chapter 681 | Setelah hari minggu kemarin tukangteori.com mengeluarkan prediksi naruto chapter 681. Hari ini Chapter 681 resmi release. prediksi yang kemarin tidak terlalu melenceng. Kaguya tidak mengalami luka dan ada flashback yang diceritakan oleh Zetsu hitam.

Cerita naruto 681 diawali dengan Sasuke yang terlontar setelah menyerang Kaguya. Ternyata Tebasan Susanoo tidak mempan sama sekali terhadap kaguya. Kaguya pun menghilang ke dimensi lain. Sasuke berusaha menolong Naruto dengan yang masih terpental sebelumnya. setelah berhasil menolong Naruto keduanya menyiapkan strategy.

Komentar dan Cerita Naruto shippuden Chapter 681

Tiba tiba Kaguya muncul dari belakang mereka. seolah olah dia keluar dari dimensi lain dan masuk ke dimensi dimana naruto dan sasuke berada. Kaguya memegang dan menyentuh dagu sasuke dan naruto. anehnya pada saat itu kaguya justru menangis dan meneteskan air mata. Pada saat itu Naruto dan sasuke tidak bisa bergerak sama sekali. Ketika menatap mereka Kaguya sekan ingat kepada 2 anaknya yakni Hagomoro dan Hamura.

Tak lama kemudian tangan Kaguya berubah menjadi Zetsu hitam dan mulai menyerap chakra naruto dan sasuke. Sambil menyerap Chakra keduanya, Zetsu hitam menceritakan tentang darimana dia berasal dan kenapa kaguya kembali lagi kedunia. Ternyata Zetsu hitam merupakan anak dari Kaguya. dia lahir kedunia sebelum Kaguya di segel oleh anak anaknya sendiri yaitu Hagomoro dan Hamura. dengan kata lain dia adalah anak ke 3 dari kaguya. yang membingungkan adalah siapa ayah si zetsu ini. apa mungkin kaguya disegel karena perselingkuhan juga hehehe.

Ternyata semua ini sudah diatur oleh zetsu hitam, dia ingin membangkitkan kembali ibunya. Dia tahu bahwa reinkarnasi Indra dan Ashura tidak akan pernah bersatu. oleh sebab itu dia meresa aneh ketika Naruto dan Sasuke justru bertarung bersama. Dia sudah seperti sutradara yang hebat saja. Bahkan tulisan monument batu yang berada di clan uchiha dia ubah agar sesuai dengan  keinginan dia. dia melihat madara memiliki potensi yang bagus untuk bisa membangkitkan rinnegan dan memanggil Gedou Mazou.

Semua rencana zetsu hitam ini berhasil dengan baik. Akhirnya Kaguya pun bangkit dengan kekuatan luar biasa. Kaguya terlihat terus meneteskan air mata dan sampai akhirnya Kaguya berteriak bahwa di benci terhadap anaknya yaitu hagomoro dan hamura.

Tak disangka mampu melepaskan belenggu kaguya dan melepaskan sasuke. Mereka harus segera bisa mensegel kembali Kaguya.

Komentar dari tukangteori.com adalah cerita ini sangat bagus dan di chapter ini sesuai harapan ada fladhback tentang hubungan Kaguya dan anak anaknya. yang membuat bingung adalah siapa bapak si zetsu hitam. dia itu betul betul anaknya atau hanya hasratnya saja. Semoga Kishi memberikan kisah yang lebih menarik pada Narusto chapter 682.

Sekian Komentar dan Cerita Naruto shippuden Chapter 681, semoga bermanfaat bagi para pembaca, wassalam.

Komentar dan Cerita Naruto shippuden Chapter 681

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini