Pelajaran yang bisa diambil dari lagu “Jangan Cintai aku apa adanya”

Posted on

Pelajaran yang bisa diambil dari lagu “Jangan Cintai aku apa adanya” | Semua orang pasti mendambakan seseorang yang mencintai apa adanya bukan ada apanya. Orang yang menerima kita dengan apa yang kita punya, bagaimana bentuk fisik kita dan apa pekerjaan kita. Alangkah bahagianya jika kita memiliki orang seperti pasangan.

Single terbaru dari Tulus dengan judul “Jangan Cintai Aku apa adanya” bisa menjadi inspirasi bagi para pendengar. Dalam lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin pasangannya menuntut sesuatu agar dirinya berkembang. Pasangan yang hanya menerima apa pun yang terjadi dengan pasangannya dengan cara tidak marah, tidak komentar, tidak kecewa dan lain lain, akan membuat bosan dalam percintaan. Padahal bertengkar adalah suatu bumbu dalam romantika cinta sebuah pasangan.

jangan cintai aku apa adanya

Banyak orang yang butuh untuk dituntut agar bisa lebih berkembang. Tuntutan dari seseorang yang dicintai akan lebih memberi semangat pada seseorang. Bayangkan jika kita diminta untuk menjadi juara kelas, mempunyai penghasilan lebih besar dan lain sebagainya oleh pasangan. Apa yang akan Kita lakukan dengan tuntutan itu ? apakah kita berpikir bahwa pasangan kita tidak mencintai kita apa adanya atau kita mencoba untuk memenuhi apa yang mereka inginkan dari kita.

Jika Kita berpikir bahwa dengan tuntutan itu membuktikan bahwa pasangan kita tidak menerima apa adanya, berarti sampai kapan pun kita tidak akan berkembang. Hidup hanya begitu begitu saja malahan bisa tambah membosankan. Keadaan menjadi semakin seru jika pasangan mulai komentar dengan keadaan kita yang monoton atau tidak berkembang. Disitu lah kesempatan kita untuk berkembang, memiliki kemampuan, memiliki harta dan memiliki jabatan lebih bagus.

Carilah pasangan yang baik, tuntutan mereka pasti menuju kepada hal yang baik. Tidak sedikit pula pasangan yang menuntut kepada hal yang tidak baik. Contohnya Wanita yang meminta pasangannya untuk mendapatkan harta lebih dengan jalan apa saja termasuk korupsi dan mencuri. Selain itu hindari pasangan yang ingin bentuk fisik permanen kita berubah seperti tinggi badan bagi yang umur 25 keatas, warna kulit, cacat fisik dan lain sebagainya. tidak termasuk kurus – gemuk, karena masih bisa diusahakan dengan dengan diet.

Selain dari pasangan ke kita, kita juga bisa menuntut hal hal kecil untuk pasangan demi. hal tersebut berupa kebaikan untuk dirinya sendiri atau hubungan. Jangan menuntut sesuatu yang besar jika tuntutan tuntutan kecil saja belum terlaksana. Jangan terlalu menekan juga agar dia tidak terlalu tertekan dan akan merasa leluasa untuk memenuhi tuntutan dari kita.

Yang terakhir, jangan membiarkan suatu hubungan menjadi monoton begitu saja. warnai lah dengan dengan pertengkaran – pertengkaran kecil, bumbui dengan permintaan permintaan kecil dan warnai dengan pemberian yang indah. semoga Artikel ini bermanfaat untuk para pembaca 🙂

Pelajaran yang bisa diambil dari lagu “Jangan Cintai aku apa adanya”

Kasih masukanmu di sini