Pengalaman Lucid Dream Ke 2

Posted on
Jamkho produk alami

Pengalaman Lucid Dream Ke 2 | Pada Artikel sebelumnya yaitu pengalaman Lucid Dream Diceritakan bahwa saya bisa sadar dalam mimpi dan bertujuan mencari “ehm ehm” tetapi akhirnya gagal karena energi lucidnya sudah habis atau bisa juga masa REM (Rapid Eyes motion) nya habis. Ternyata beberapa hari kemudian saya mengalami lucid Dream kembali. Saya tiba tiba sadar bahwa sedang ada dialam mimpi dan berada disebuah ruangan kecil.

pengalaman lucid dream 2

Untuk lucid dream yang kedua, masih sama bertujuan untuk bisa “ehm ehm” didunia mimpi. saya berpikir bahwa melakukan hal tersebut dialam mimpi sah sah saja tidak dosa. pada saat itu saya berinisiatif untuk membuat dream karakter seorang perempuan. Dream karakter adalah makhluk hidup yang muncul dalam mimpi kita. bisa apa saja termasuk manusia. Dengan energi yang cukup besar kita bisa menciptakan dream karakter sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Daripada bersusah payah mencari wanita mending bikin sendiri hehehe.

Saat itu saya berkonsentrasi dengan keras untuk memunculkan seorang perempuan cantik. sebelum dream karakternya muncul pikiran saya menjadi takut bahwa yang muncul nanti bukan seperti yang harapkan. Dan ternyata yang muncul adalah Kuntilanak seperti yang ada di film film, siaaaaaal. seketika itu pula nafsu untuk melakukan hal “itu” jadi hilang. langsung saja saya hilangkan kuntilanak itu.

Sebelum energinya habis saya sempat keluar ruangan dan memandangi sebuah bukit kecit setinggi 3 meter yang dibawahnya ditopang oleh tembok. disana terdapat bunga bunga yang sangat indah. saya ingin sekali memilikinya pada saat itu ada seorang nenek yang datang dan saya rasa dia adalah pemilik bunga bunga tersebut. tak berapa lama semua mulai gelap dan akhirnya saya terbangun dengan mata langsung terbuka. Pengalaman Lucid Dream Ke 2 ini tidak terlalu panjang karena mungkin saja pikiran saya pada saat itu sedang lelah. kalau bahasa gaulnya sepertinya aku sudah lelah 🙂

Pengalaman Lucid dream memang menarik. ingin rasanya mempelajarinya lebih dalam tetapi saya rasa umur sudah tidak mencukupi dan kesibukan begitu banyak sehingga  pikiran sudah susah untuk berkonsentrasi untuk hal hal seperti ini. bagi anda yang masih muda, silahkan di pelajari dan dicoba. anda bisa menciptakan khayalan khayalan anda selama ini. Dan tidak ada seorangpun menghalangi anda kceuali jika anda dibangunkan dari mimpi.

Pengalaman Lucid Dream Bagian Ke 2

Kasih masukanmu di sini