Penyebab seseorang terjebak Friendzone

Posted on
Jamkho produk alami

Penyebab seseorang terjebak Friendzone| Friendzone merupakan suatu keadaan dimana dua orang memiliki hubungan yang sangat akrab tetapi salah satunya memiliki perasaan cinta sebagai kekasih  atau ketertarikan seksual. sedangkan yang satunya lagi menganggap keakraban mereka hanyalah teman biasa. banyak sekali yang mengalami hal ini dan rasanya jangan ditanyakan lagi. nyesek dan tidak tahu harus berbuat apa.

Penyebab seseorang terjebak Friendzone

Pada artikel Penyebab seseorang terjebak Friendzone ini saya akan mengambil sudut pandang sang laki laki yang mempunyai perasaan lebih dan sang perempuan hanya menganggap teman. Ada beberapa hal yang Menurut saya menjadi penyebab seorang laki-laki terjebak dalam friendzone . dibawah ini adalah beberapa hal Penyebab seseorang terjebak Friendzone :

1. Cara datang pertama kali kepada perempuan . Biasanya laki laki yang terjebak friendzone adalah laki-laki yang baik. dimana dia datang dengan segudang bantuan kepada perempuan. Dia datang sebagai “nice guy”  yang siap membantu apa saja yang bisa dia lakukan untuk membantu sang perempuan. banyak sekali perempuan tidak tertarik dengan bantuan laki-laki, meskipun mereka butuh. ini sedikit rumit, pernah suatu saat saya membantu seorang teman perempuan dan menemaninya seharian.  esok harinya saya bertemu dengan teman dari perempuan tersebut dan dia berkata “kalau aku yang dibantu dan ditemani seperti itu, pasti melting melting”. yang paling aneh adalah justru perempuan tersebut suka kepada lelaki yang cuek atau memiliki kepribadian unik.

2. Menjadi Tempat curhat. apapun alasannya jangan pernah menjadi tempat curhat lebih dari satu kali. kenapa seperti itu ? karena orang yang menjadi tempat curhat sehari hari itu sudah dianggap sebagai teman baiknya. bahkan mungkin sudah tidak beda dengan teman perempuannya. orang curhat tentang percintaan pasti membicarakan orang lain selain dari anggota curhat tersebut. misalkan si A curhat kepada si B tentang si C. selalu ingat bahwa yang dipikirkan oleh si A adalah si C bukannya si B, bukan perasaan si B dan bukan perhatiannya si B.  oleh karena itu konyol sekali jika si B mengharapkan cinta dari si A ini. ada sebuah trik, trik ini  yang membuat saya menyebutkan tidak boleh lebih dari satu kali. satu kali ini adalah kesempatanmu untuk menenangkan dia dan menunjukan bahwa kamu mempunyai tempat dihatimu untuknya, caranya silahkan explore sendiri hehehe

3. Sudah teman dari dulu. mungkin salah satu dari pembaca pernah cinlok atau cinta lokasi kepada seorang perempuan yang ada di kelas atau groupnya sendiri. jarang sekali seseorang yang langsung mengerti tentang perasaan orang lain secara langsung meskipun mereka satu group. orang didalam group pada awalnya menganggap bahwa semuanya hanya teman biasa. jika para pembaca menyukai seseorang didalam groupnya, secepatnya harus memberikan signal bahwa anda suka kepada orang tersebut. karena makin lama anda tidak memperlihatkan perasaan anda, maka semakin tebal juga rasa pertemanan yang didapatnya sehingga hal tersebut akan menyeret anda kepada Friendzone.

Friendzone adalah zona yang sangat sulit untuk dilalui. terkadang kita ingin sekali keluar dari zona itu tetapi sangat takut kehilangan kedekatan yang sudah kita nikmati selama ini. Tetapi jika terus berada di zona ini juga bakalan terus sakit hati dan nyesek. yang sering ingin saya pertanyakan kepada orang yang suka menjebak orang lain dalam zona friendzone adalah apakah dia sadar seseorang yang dia seret ke zona itu berjenis kelamin berbeda yang normalnya memiliki hasrat seksual kepadanya ?. pasti banyak yang pro kontra tentang pertanyaan itu, makanya mending keep kalem and nyiapin modal buat nikah hehehe.

Jika dari pembaca ingin menambahkan silahkan tinggalkan komentar pada kolom yang sudah disediakan. bagi para pejuang cinta disana, “teman adalah teman, bisnis adalah bisnis, begitu pun Cinta adalah cinta” <— apaan ? gak jelas hahaha. semoga dengan adanya artikel ini Anda terhindari dari yang namanya Friendzone.

Penyebab seseorang terjebak Friendzone

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini