Prediksi Cerita Naruto Shippuden Chapter 682

Posted on

Prediksi Cerita Naruto  Shippuden Chapter 682 | Setelah sukses dengan prediksi Chapter 681. Kini Tukangteori memberanikan diri untuk memberikan prediksi cerita Naruto shippuden 682. Cerita masih dalam peperangan melawan Kaguya dan hasrat nya yaitu Zetsu hitam yang tidak lain adalah anaknya sendiri. Maksud anak disini mungkin karena kaguya yang menciptakan Zetsu dengan hasrat ingain kembali lagi ke dunia Sebelum dia disegel oleh kedua anaknya.

Di chapter ke 682 ini Kaguya akan mulai melancarkan serang serangan terhadap Naruto dan Sasuke. Naruto dan Sasuke berusaha untuk mengulur waktu dan mencari celah untuk melancarkan serang dadakan dan dengan cepat menggunakan chakra yin dan yang menyegel Kaguya. Jika kita melihat chapter sebelumnya, Kaguya sepertinya begitu benci terhadap Naruto dan Sasuke karena mereka  terlihat seperti anak yang telah tega menyegelnya. Kali ini mereka akan merasakan hal tersulit karena melawan pemiliki semua chakra sebenarnya yang penuh dengan kebencian.

Prediksi Cerita Naruto Shippuden Chapter 682

Kaguya menyerang dengan membabi buta. mengeluarkan serangan serangan penuh chakra. Naruto dan sasuke menggunakan Susanoo dan Kyubi sebagai pelindung. ledakan demi ledakan terus terjadi. sampai akhirnya Sasuke dan Naruto kelelahan sedangkan Kaguya hanya melihatnya dengan tatapan kosong kemudian menyerang lagi dengan kekuatan yang lebih besar.

Selain dari pertempuran Naruto dan sasuke melawan Kaguya. Ada sebuah Flashback tentang peristiwa penyegelan Kaguya dan yang paling ditunggu tunggu adalah alasan mengapa Kaguya disegel oleh anaknya sendiri. Mungkin saja dibelakang mereka ada seseorang yang memerintahkan mereka untuk menyegel karena kekuatan Kaguya terlalu berbahaya. Tidak lupa pula Edo tensei para Hokage mulai berkumpul dan mencari cara agar bisa ke tempat pertempuran.

Di Forum Naruto sendiri ada yang memprediksi bahwa Itachi akan muncul kembali dengan menggunakan jutsu yang tertanam pada mata sasuke. kemudian muncul seseorang yang telah memerintahkan Hagomoro dan Hamura untuk menyegel Kaguya dimasa lalu. Melihat mata sasuke yang sekarang sudah berubah menjadi Rinnegan, Sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi, Itachi tidak akan muncul kembali. Begitu juga dengan orang yang menyuruh menyegel Kaguya. bisa saja muncul dicerita ini tetapi modenya sama seperti kemunculan Hagomoro kepada Naruto dan Sasuke.

Demikianlah Prediksi Cerita Naruto Shippuden Chapter 682 dari Tukangteori.com. Namanya juga prediksi bisa benar juga bisa salah tetapi ini lah yang membuat manga lebih menarik.

Prediksi Cerita Naruto Shippuden Chapter 682

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini