Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680 | Seperti yang kita ketahui bahwa di chapter 679 muncul sesosok wanita yang memiliki chakra yang sangat kuat yaitu Kaguya. Kaguya merupakan Ibu dari Nenek moyang seluruh sinobi yaitu hogoromo dan merupakan pemilik kekuatan dari pohon yang katanya suci hehehe. Sebenarnya wanita ini cute tapi dengan matanya yang aneh ke-cutean nya seakan  memudar.

Prediksi Naruto shippuden chapter 680 dari tukangteori.com adalah dichapter ini akan ada flashback tentang Kaguya sendiri yang akan menjelaskan kenapa dia harus kembali dan kenapa dia membaut pasukan zetsu putih dengan jutsu mugen tsukiyomi. Kita juga belum mengetahui secara pasti dari mana asal dan mengapa ada Zetsu hitam yang merupakan utusan atau hasrat dari Kaguya.

Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680

Selain sedikit flashback, TukangTeori.com Mendapat Informasi bahwa Kaguya menawarkan Naruto dan Sasuke untuk bergabung bersama pasukannya. Dia Melihat bahwa Naruto dan Sasuke adalah reinkarnasi dari Ashura dan Indra dimana mereka mempunyai kekuatan yang sangat besar. pilihan yang diberikan oleh Kaguya adalah bergabung atau mati. Pada awalnya hanya naruto yang menyahut tenang tawaran ini. selanjutnya sasuke mulai memikirkan apa yang ditawarkan oleh Kaguya. tetapi pada ujungnya mereka berdua Naruto dan Sasuke sama sekali tidak menyetujui apa yang ditawarkan oleh Kaguya dan berniat untuk melawannya.

Sasuke mengeluarkan bentuk Susanoo yang lain yang memiliki kekuatan lebih besar dari pada Susanoo yang sekarang dikeluarkan untuk melindungi Team 7.   Begitu juga naruto, pastinya mengeluarkan kemampuan yang lebih besar juga dengan memanfaatkan chakra semua bijuu yang ada didalam dirinya. Kakashi belum memberikan komentar apapun, masih menganalisis keadaan. dengan kekuatan yang mereka miliki sekarang tidak mungkin rasanya menang tanpa strategy yang matang.

Prediksi yang paling konyol adalah Kaguya membunuh naruto dan sasuke, kemudian Kishi mengganti judul Manga  ini Menjadi “Kaguya Shippuden” hahaha.

Prediksi hanyalah prediksi bisa tepat atau tidak, Para Pembaca boleh setuju atau tidak dengan prediksi Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680 TukangTeori.com. untuk mengetahui cerita sebenarnya dari Naruto Shippuden 680 kita tunggu 2 hari lagi dari artikel ini dibuat. semoga om Kishi memberikan jalan cerita yang tidak kalah menarik dengan chapter chapter sebelumnya.

Prediksi Naruto Shippuden Chapter 680

Kasih masukanmu di sini