Tak Disangka Juara Bertahan Spanyol Dibantai Belanda 1 – 5

Posted on

Tak Disangka Juara Bertahan Spanyol Dibantai Belanda | Hari ini mengejutkan sekali Tak Disangka Juara Bertahan Spanyol Dibantai oleh Belanda. Dari prediksi sebelumnya pada pertandingan perdana group B ini spanyol akan memenangkan laga ini tetapi apa mau dikata spanyol harus mengakui keunggulan team orange. meskipun spanyol banyak menguasai bola tetapi kesempatan untuk menendang bola ke gawang lebih banyak di miliki oleh belanda.

Pada babak pertama permainan masih imbang dan skor sementara 1 -1. gol spanyol dicetak oleh Xabi alonso dimenit ke 27 dari titik penalti dan gol penyeimbang belanda dicetak oleh Robin Van Persie sebelum turun minum yakni menit ke 44.

Memasuki babak kedua permainan semakin ketat dan keduanya mengusung skema bermain hati hati. Pada menit 53 Arjen Robben membawa belanda unggul dengan golnya. Arjen Robben mendapat umpan lambung dari Blinds, Casillas terkecoh dengan arah bola karena sebelum masuk kegawang, bola terkena kaki Sergio terlebih dahulu sehingga arah bola tidak bisa di duga.

5 menit berselang Belanda menambah jumlah gol, De Vrij adalah pemain yang menambah jumlah gol tersebut. Dia berhasil menyontek bola dari sudut sempit sisi kiri gawang yang tidak terjangkau oleh Caillas. Dari tayangan ulang disini sebenarnya ada gangguan yang di lakukan Van persie terhadap Casillas tetapi wasit membiarkannya dan tidak menganggap hal tersebut adalah pelanggaran.

Pada menit 72 Van Persie Kembali mencetak Gol akibat Blunder yang dilakukan oleh Casillas ketika melakukan Backpass yang tidak bisa dikontrol dengan baik. Dan skor pun menjadi 1-4 keunggulan jauh dimiliki oleh Belanda.

Menerima Umpan dari tengah lapangan, Rubben berlari kencang melewati 2 pemain belakang Spanyol. Di depan gawang dia berhasil menggocek Bola memainkan Casillas kemudian menghujamkan Bola ke arah gawang. Akhirnya Skor berubah menjadi 1 – 5 untuk keunggulan Belanda. Sungguh tidak disangka Belanda dapat menghancurkan Spanyol di laga awal Group B ini.

Juara Bertahan Spanyol Dibantai Belanda 1 - 5

Prediksi Sebelumnya Spanyol Akan menang mudah 2 – 0 melawan belanda. tetapi dewi Fortuna berpihak pada Belanda. Selamat buat para pendukung Belanda, buat para pendukung Spanyol jangan terlalu bersedih karena masih ada 2 pertandingan berikutnya.

Tak Disangka Juara Bertahan Spanyol Dibantai Belanda 1 – 5

Kasih masukanmu di sini