Korban Iklan Mastiin Good ” Kulit Manggis kini ada ekstraknya”

Posted on
Jamkho produk alami

Korban Iklan Mastiin Good ” Kulit Manggis kini ada ekstraknya” | Jangan pernah terjebak dengan seseorang yang mengatakan ” Ada kabar gembira untuk kita”. ketika Anda menanyakan kabar tentang apa, Dia akan menjawabnya dengan ” Kulit manggis kini ada ekstraknya”. Bagi yang belum tahu iklan mastiin good mungkin akan keheranan apakah maksudnya. tetapi bagi mereka yang tahu tentang iklan ini pasti berkata “sial, gua dikerjain” hahaha.

Iklan mastiin ini sekarang sedang menjadi sorotan karena lagu dalam iklan tersebut yang terkesan lebay. Karena telah menyebutkan adanya ektrak manggis dianggap kabar gembira padahal untuk beberapa orang biasa saja, tidak ada gembiranya sama sekali. selain itu, susunan kalimatnya juga sangat unik sehingga mudah untuk dicandakan. Perlu diketahui sebelum mastiin ada produk lain yang sama menggunakan ekstrak kulit manggis

Kalimat dari iklan ini pertama kali muncul di situs situs dan fan page meme. diawal kemunculannya meme yang berkalimatkan iklan mastiin ini banyak yang suka, sehingga banyak orang yang ikut membuatnya. Paling enak adalah mengerjai orang dengan kalimat “ada kabar gembira untuk kita semua”. banyak sekali yang sudah jadi korban, bahkan Pak Mario teguh pun tidak luput dari jebakan tersebut 🙂

Kulit Manggis kini ada ekstraknya

Yang paling lucu dari gambar diatas menurut saya adalah balasan Pak Mario yang terakhir yang menyebutkan “Super Sekali”.

Sekarang sudah banyak yang membuat plesetan dari kalimat iklan mastiin, tukangteori.com berhasil mengumpulkan beberapa kalimat saja.

“Ada kabar gembira untuk kita semua”

“apa ? ekstrak kulit manggis lagi ? huuuuu”

” Bukan, Kulit sunat sekarang sudah ada ektraknya hahahha”

” -_-‘ ”

 

“Ada kabar buruk untuk kita semua”

“Ekstrak kulit manggis udah gak ada ?”

“Kulit durian tidak bisa dimakan  hahaha ”

“zzzz”

 

“ada kabar gembira. kulit manggis ada ekstraknya”

“gua juga tahu, tinggal klik kanan kemudian pilih ‘ekstrak here’ hahaha”

 

Setelah ini mungkin orang orang akan lebih memperhatikan iklan iklan yang ada di televisi. Berharap ada sesuatu yang unik untuk dijadikan bahan pembuatan meme atau hanya sekedar jadi candaan bersama teman.

Korban Iklan Mastiin Good ” Kulit Manggis kini ada ekstraknya”

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini