Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 687

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 687 | Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 686 Obito berhasil membawa kembali Sasuke ke Dimensi dimana Naruto berada. Sebelum kedatangan mereka, Naruto dalam keadaan terdesak karena serang serangan yang dilakukan oleh Kaguya. Tetapi sekali lagi Naruto dapat mengelabui Kaguya dengan trik bunshinnya. Merasa terdesak, Kaguya mengeluarkan kemampuan yang aneh, yakni dia merubah gaya gravitasi yang ada di dimensi itu sehingga Naruto dan kawan kawan tertarik dan sulit untuk bergerak. Ternyata Kaguya sendiri pun terpengaruh oleh gravitasi tersebut dan tertarik ke bumi (tidak melayang lagi).

Dalam kesempatan tersebut Kaguya melancarkan serangan dengan menggunakan pedang yang muncul dari tangannya. Pedang ini mirip dengan pedang yang muncul dari badan kimimaro. Dia meluncurkan pedang tersebut ke arah Sasuke dan Naruto. Pada serangan pertama dia tidak berhasil melukai mereka karena tidak menghitung gaya gravitasi yang mempengaruhi pedang yang dilemparkannya. Kemudian Kaguya mencoba untuk melempar pedang untuk kedua kalinya. Tak disangka Obito dan Kakashi meloncat untuk menghadang pedang tersebut dengan badan mereka. Pada detik detik akhir kedua orang ini menghadang pedang tersebut, seperti terlihat bayangan Rin yang mengajak mereka untuk menahan pedang tersebut. Tetapi pada akhirnya satu pedang menusuk Obito dan pedang yang akan mengenai kakashi di pindahkan ke dimensi lain oleh Obito

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 687

Prediksi Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 687. Paska terbunuhnya Obito Kakashi akan lebih memunculkan sikap sentimentilnya dan berusaha agar dia bisa berperan dalam pertarungan tersebut. Dengan kemampuannya yang berada dibawah orang orang yang sedang bertarung saat ini. Dia tidak akan banyak berpikir lagi dan akan berusaha untuk ikut dalam pertarungan. Ada kemungkinan kita bisa melihat wajah Asli dari Guru Kakashi di chapter ini yang selama ini terus ditutup oleh masker ninjanya itu.

Di dimensi lain yaitu dimensi dimana para hokage berada, Hogomoro telah memberikan sebuah cara untuk menyegel Kaguya kepada para Edo tensei Kage tersebut. Dengan kekuatan Hogomoro yang tersisa Para edo tensei ini akan dikirim ke dimensi dimana Naruto dan Kawan kawan berada. Jika kita memperhatikan kebiasaan Manga Naruto, Kemunculan kage ke dimensi tersebut ketika Naruto dalam bahaya dan mereka datang untuk menangkis bahaya tesebut.

Pertarungan akan semakin seru, Chakra yang dimiliki oleh Kaguya Juga semakin lama semakin habis. Ini bisa menjadi kesempatan  Team Naruto untuk mengalahkan Kaguya dan mengakhiri Anime ini hehehe

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 687

 

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini