Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 688

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 688 | Ternyata di Manga Naruto chapter 687 Obito benar benar mati. Setelah tertusuk oleh pedang tulang yang dilemparkan oleh Kaguya, Tubuh obito sedikit demi sedikit berubah menjadi seperti potongan potongan kertas kecil. Sampai akhirnya di menghilang dan menjadi tumpukan kertas seperti abu. Sudah saatnya dia menemui Rin di alam sana. Pada chapter ini banyak sekali halaman yang diisi dengan flashback yang menceritakan tentang Obito, Rin dan Kakashi. Terlihat Obito meminta maaf kepada Rin karena tidak bisa menjadi Hokage yang dijanjikannya. tidak bisa menjadi seseorang yang menjaga perdamaian dunia.

Sebelumnya Naruto sempat mencoba untuk menyelamatkan Obito dengan kemampuan dewa nya tetapi sayang sekali Obito tidak terselamatkan. Obito berterima kasih kepada Naruto telah menunjukan jalan yang semasa kecilnya ingin dia tempuh tetapi tidak yakin jalan itu bisa di lalui. Naruto menunjukan kepada dia bahwa jalan yang di cita citakannya selama ini ternyata bisa ada yang melaluinya. Mungkin ini bagian paling menyedihkan dalam cerita hidup Obito di manga Naruto Shippuden ini.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 688 dari tukangteori.com adalah pertarungan di awal chapter Naruto dan Sasuke berhasil menyudutkan Kaguya dan Zetsu. Terlihat di halaman terakhir Chapter 687 Naruto berhasil menyerang Kaguya. Jika kita lebih teliti melihatnya, Naruto berhasil memotong tangan kiri Kaguya sehingga akhirnya nanti zetsu hitam dan Kaguya akan terpisah.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 688

Jika kita melihat karakter Kishi dalam pembuatan chapter chapter Naruto sebelumnya, ini bukan lah akhir dari riwayat Kaguya. Pasti ada kejutan lain dari Zetsu dan Kaguya untuk melawan Naruto dan Sasuke. Ada berita bahwa manga Naruto ini akan berakhir di bulan Oktober 2014, dalam rentan waktu yang masih lama sekitar 12 chapter-an lagi. Tidak aneh jika Kishi akan memperpanjang pertarungan terakhir ini.

Kita masih menantikan peran dari para edo tensei Hogake. Apakah mereka berperan serta dalam pertarungan Naruto melawan Kaguya. Atau mungkin saja mereka dihadapakan musuh baru atau Madara yang bangkit kembali. Mengingat mereka sekarang berada tepat ditempat bagian tubuh madara yang ada di dimensi utama setelah meledak berubah menjadai Kaguya.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 688

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini