Prediksi Cerita Naruto Chapter 686

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Cerita Naruto Chapter 686 | Pada Cerita Naruto di chapter 685 kita ketahui bahwa Obito, Sakura dan Bunshin Naruto berhasil masuk ke portal Dimensi yang digunakan oleh Kaguya. Mereka memanfaatkan moment perpindahan ketika Kaguya berpindah ke dimensi lain karena terdesak oleh serangan bunshin Naruto.

Obito berhasil memanfaatkan Chakra yang dipinjamkan oleh sakura dan bunshin Naruto. Setelah mengetahui lokasi dimensinya mereka langsung berpindah ke dimensi mata sharingannya Obito. Bunshin Naruto dikirimkan kembali ke dimensi asalnya, sedangkan Sakura dan Obito mulai mencari Sasuke dengan cara membuka portal ke dimensi Sasuke berada. Setelah mereka melakukan beberapa kali percobaan akhirnya mereka berhasil menemukan Sasuke.

Ada Kejadian yang sangat menarik. Ketika Sasuke sudah terlihat oleh Obito dan Sakura, Dia langsung berlari kemudian segera menukar tempat dengan Rompi sakura yang sebelumnya sudah dibuka karena cedera akibat kesalahan membuka portal sebelumnya yang keluar cairan Asam. Dengan sekejap Sasuke sudah berada di belakang Sakura dan Sakura jatuh dipelukan Sasuke karena kelelahan.

Prediksi nya adalah Sakura, Obito dan Sasuke akan kembali lagi ke dimensi dimana Naruto yang Asli berada dengan kekuatan Obito yang dibantu oleh Sasuke. Di lain tempat pertarungan Naruto semakin sulit karena kaguya sudah menyadari mana Naruto yang asli.  Ternyata Kaguya Level seperti Dewa pun chakranya bisa habis. Zetsu hitam beberapa kali mengintruksikan Kaguya untuk tidak sering berpindah pindah dimensi karena akan mengurangi banyak Chakra. Dengan kata lain di pertarungan berikutnya Kaguya tidak akan banyak menggunakan kemampuannya untuk berpindah dimensi. Ini adalah salah satu keuntungan untuk Naruto dan Sasuke.

Sepertinya Hogomoro akan membawa ke empat Edo tensei Kage ke dimensi Naruto berada. Tetapi sebelum itu Hogomoro akan bercerita tentang kenapa dia dan saudaranya menyegel Ibunya sendiri. Kami rasa ada kemungkinan chapter 686 akan banyak berisi flashback tentang ini. Cerita akan memanjang sampai pada bagaimana mereka berhasil menyegel Ibu mereka sendiri. seperti kita ketahui bahwa Kaguya mempunyai kemampuan tinggi dimasa lalu sedangkan chakra yang di miliki oleh Hogomoro dan saudaranya adalah turunan dari Kaguya sendiri.

Beberapa Orang diluar sana ada yang berpendapat bahwa yang bisa menyegel Kaguya selain Gabungan Naruto dan Sasuke adalah senjata dari Hogomoro  yang sebelumnya dibawa oleh Tenten berupa gentong / guci. Tetapi di alur cerita chapter sebelum sebelumnya tidak terlihat bahwa Naruto akan menggunakan itu. Dan senjata tersebut berada di dimensi yang berbeda pula.

Prediksi Cerita Naruto Chapter 686

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini