Prediksi Cerita Naruto Shippuden 684

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Cerita Naruto Shippuden 684 | Cerita Naruto sebelumnya adalah pemisahan Sasuke ke dimensi lain oleh Kaguya dan kembali Sehatnya Obito. Mereka sadar bahwa jalan satu satu nya untuk mengalahkan Kaguya adalah menyegelnya. Untuk dapat menyegelnya Naruto dan Sasuke haru melakukannya bersama sama. Rencana mereka ada mengembalikan lagi Sasuke dari dimensi yang berbeda itu ke dimensi dimana team 7 berada dengan kemampuan mata Obito. Tukangteori.com akan akan memberikan sebuah prediksi. yang namanya prediksi bisa tepat atau pun salah.

Prediksi Cerita Naruto Shippuden 684

Obito akan mencoba untuk masuk ke dimensi lain ketika kaguya memuculkan portal. ini membutuhkan banyak chakra memungkin kan Obito tidak bisa kembali lagi ke dimensi dimana naruto berada. Dengan Modal nekat, Obito akan bergerak sedekat ungkin dengan kaguya dan masuk ke dimensia lain dengan cepat. Sepertinya Obito akan berhasil masuk ke dimensi dimana Sasuke berada. Ketika mereka bertemu disana ada rasa canggung dan aneh mengapa sekarang mereka ada di pihak yang sama. Seperti biasa Sasuke tidak banyak omong dan sesegera mungkin mereka bersiap untuk kembali. Kaguya dan Zetsu hitam tidak mungkin membiarkannya begitu saja. Disini ada kemungkinan yang kembali ke dimensi Naruto berada adalah hanya Sasuke dan Obito masih tetap berada di dimensi lain bertarung dengan Kaguya atau zetsu.

Seperti yang kita ketahui bahwa di chapter sebelumnya para edo tensei Hokage sudah berkumpul kemudian mereka bertemu dengan Hagomoro. Hagomoro akan bercerita sedikit keadaan sebenarnya lalu dia akan membawa mereka ke dimensi dimana Naruto berada. Pada Akhir chapter akan ditampilkan team tujuh dan para edo tensei Hokage akan berkumpul bersama. Team tujuh akan mendapatkan bantuan yang sangat berarti. Hokage ke empat akan terkagum kagum melihat naruto yang sekarang. tidak disangka ternyata anak yang tanpa didikannya langsung dari bayi hingga besar itu menjadi seseorang yang kuat.

Sepertinya Hagomoro akan terlibat langsung dalam petarungan Naruto & Sasuke melawan Kaguya. Dia akan langsung memberikan arahan terhadap mereka berdua seperti menggunakan telepati.

Ada yang bilag bahwa Kaguya juga bisa di segel menggunakan Gentong dan Guci yang dibawa oleh tenten. kedua benda itu memang bisa dipakai untuk menyegel. Tetapi sampai chapter ini tidak ada tanda tanda mereka akan menggunakan benda tersebut untuk menyegel Kaguya.

Mungkin itu saja Prediksi Cerita Naruto Shippuden 684  dari Tukangteori.com. sekali lagi bahwa prediksi hanya lah prediksi bisa benar atau pun tidak. Semoga Naruto Shippuden ini cepat berakhir dan memiliki Akhir yang bagus.

Prediksi Cerita Naruto Shippuden 684

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini