Jilboobs style trend pakaian gila wanita muslim Indonesia

Posted on
Jamkho produk alami

Tujuan berjilbab bagi wanita muslimah adalah untuk menutup aurat bagian atas mulai dari ujung rambut sampai menutupi bagian dada. Dulu berjilbab merupakan tanda seseorang taat kepada agamanya karena telah memutuskan untuk menutupi auratnya dari pandangan laki laki selain keluarga dan suaminya. Semua berubah ketika Negara api menyerang muncul hijab style yang aneh aneh.

Jilbab yang asalnya berfungsi untuk tidak dilihat, sekarang  style style dengan warna dan bentuk yang mencolok justru menarik orang untuk melihatnya. Wanita muslim Indonesia kini berlomba lomba untuk membuat style Jilbab yang unik dan menarik. Bahkan sekarang banyak wanita yang tadinya tidak berjilbab kini menjadi berjilbab hanya karena ingin ikut ikutan style berjilbab tersebut.

Perlu anda ketahui bahwa sekarang ada istilah baru Di internet. Istilah ini dipakai untuk wanita yang memakai jilbab tetapi bagian dada masih terlihat jelas lekukannya. mungkin Istilah ini pernah Anda dengar, nama Istilahnya adalah ” Jilboobs”. istilah ini dibangun dari dua kata yaitu jilbab dan bahasa Inggris boobs yang artinya sepasang dada yang besar atau menonjol. Istilah ini sangat mencederai syariat agama Islam. Jilbab yang tadinhya merupakan suatu tanda keagungan seorang wanita sekarang menjadi kotor karena wanita muslim sendiri.

berikut kumpulan contoh gambar wanita Jilboobs

Jilboobs style trend pakaian gila wanita muslim Indonesia

Rata rata mereka yang berpakaian seperti ini tidak sadar telah merendahkan nilai dari agama Islam. Mereka santai dengan apa yang mereka lakukan. Asalkan mereka terlihat cantik, terlihat modis di hadapan wanita lain dan dikagumi oleh pria yang memandang mereka, mereka tidak perduli dengan apa yang seharusnya dilakukan. Istilah “Jilboobs” ini sering muncul kepada mereka yang memiliki (Anugerah atau ujian) dada yang besar dan menonjol yang berbalutkan  pakaian hanya kaos panjang, jilbab yang tidak menutup dada dan celana yang ketat. Ada juga pakaian serba tertutup serta panjang tetapi dibagian atas menggunakan bahan yang terlalu halus sehingga pada gerakan gerakan tertentu terlihat jelas lekuk lekuk badannya.

Yang membuat tambah konyol adalah setelah semua terlihat menonjol mereka memfoto dirinya sendiri kemudian membagikannya di jejaring sosial. Ini yang namanya ” Dosa go viral” kalau kata orang MLM bilang “Anda tidak perlu mencari dosa, biarkan dosa mencari Anda”. Dosanya akan terus menerus mereka terima selama foto itu tersebar luas di media social. Dengan alasan apapun hal tersebut akan menjadi Dosa karena orang orang yang melihat khususnya lelaki, tidak akan terlalu perduli dengan alasan. Yang mereka pikirkan adalah apa yang mereka lihat pada saat itu juga atau pada gambar yang terlihat di media media sosial.

Jika Anda melakukan search di google image dengan menggunakan Kata kunci istilah yang saya jelaskan diatas (dosa ditanggung sendiri) maka google akan menampilkan gambar gambar yang membuat Anda bergeleng geleng kepala. Tidak percaya bahwa banyak orang yang mempostingkan gambar dengan judul, alt atau tag istilah tersebut. Disana Anda akan melihat banyak sekali wanita muslimah yang cantik cantik dengan dada yang terlihat menonjol.

Begitu juga di facebook banyak fanpage yang berisikan gadis gadis berjilbab cantik (yang nyari, dosa ditanggung sendiri). banyak sekali diantaranya yang berpakai seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Di blog tukangteori.com ini juga sering masuk kata kunci pencarian dari google seputar gadis cantik berjilbab. ini menandakan banyak sekali orang yang mencari gambar gambar wanita cantik berjilbab yang sebagian besar masuk pada istilah “jilboobs”.

Sedikit nasihat dari saya sendiri, Jika Anda adalah seorang wanita muslim, tolong berjilbab lah sesuai dengan syariat Agama Islam yang sudah banyak dijelaskan. persiapkanlah dirimu untuk suami yang mencintaimu dengan tulus dan rasa tanggung jawab yang besar kelak. pakaian mu menunjukkan pengetahuan dan sikapmu terhadap agama Islam. Dan bagi Anda yang laki laki sebisa mungkin jaga keluarga anda yang  wanita untuk tidak terjerumus pada pergaulan dengan style berjilbab yang salah kaprah ini. Jauh kan istrimu dari wanita wanita yang siap meracuni istrimu dengan hasutan hasutan untuk bergaya jilbab yang mengundang syahwat laki laki lain.

Maafkan jika bahasa yang saya gunakan di artikel ini begitu frontal. saya bukan lah termasuk orang yang suci, saya seperti halnya laki laki lain yang suka memandangi keindahna wanita. Tetapi selalu ada ganjalan dihati ini ketika melihat wanita menggunakan gaya jilbab yang masih terlihat lekuk dadanya. Selalu tidak mengerti apa yang sebenarnya mereka inginkan. Mereka Ingin Ridho Allah atau kekaguman laki laki disekitarnya.

Jilboobs style trend pakaian gila wanita muslim Indonesia

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini