Lagu Koka kola coca cola al abror ikut hits

Posted on

Setelah fenomena amburegul emeseyu akan segera muncul lagu fenomenal lainnya. Lagu ini dibawakan oleh al abror yang berjudul Koka kola / coca cola. Lagu ini sangat unik dan lucu karena nada yang digunakan seperti music dari timur tengah atau rebanaan. berbeda dengan lagu lagu biasa, lagu ini memiliki lirik yang tidak beralur dan tidak menggambarkan suatu cerita. penyanyi hanya menyebutkan nama nama barang dalam bahasa inggris.

Backing vokal hanya menyebutkan nama benda dengan pengucapan bahasa inggris kemudian vokal utama membalasnya dengan nama benda yang sama tetapi penyebutannya sesuai ejaan bahasa Indonesia. Gaya yang digunakan oleh para penyanyi meniru gaya ustadz dan penyanyi rebana. Selain nyanyian, di video lagu ini para backing vokal melakukan tarian yang sangat unik. mungkin juga tarian ini akan ikutan hits seperti lagunya.

Berikut ini adalah video dari Lagu Koka kola coca cola al abror ikut hits

Setelah melihat video diatas Saya yakin pembuatan video ini benar benar niat untuk membuat sebuah klip musik. Awalnya ragu karena mendengar lagunya saja sepertinya bercanda. tetapi setelah melihat beberapa video yang ada di youtube ternyata sang penyanyi yaitu al abror adalah seniman music yang memiliki beberapa lagu plesetan dari lagu terkenal. banyak sekali karya karya penyanyi ini di youtube. selain lagu koka kola ini pasti ada karya lainnya yang tak kalah lucunya. Nama vokal utamanya Anwar, sering disebut juga ustadz Anwar

Video yang ada di youtube rata rata video untuk karaokean. Vokal utama nya sudah di hilang kan. saat ini saya masih mencari video yang ada vokalnya. jika para pembaca ada yang punya atau menemukan video aslinya mohon untuk menyertakan linknya dikolom komentar ya.

Lagu koka kola coca cola ini sangat unik coba saja diputar videonya. Semoga informasi yang ada diartikel ini bermanfaat. jika ada kekurangan informasi silahkan tambahkan dikolom komentar dan jangan lupa untuk like dan sharenya ya 🙂

Lagu Koka kola coca cola al abror ikut hits

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini