Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690

Posted on
Jamkho produk alami

Dengan mata yang diberikan oleh obito kakashi benar benar menjadi ninja yang sangat hebat. Seakan akan dia melebihi Naruto dan Sasuke yang sekarang. Dengan Kemampuan strategynya yang sangat baik ditambah kemampuannya untuk meniru Jutsu orang lain, menjadikannya ninja yang pantas untuk menjadi Hokage selanjutnya.

Pada cerita di chapter 689 Kakashi  menggunakan kamui shuriken yang sanat mengerikan. Bisa memotong apa saja dengan cara memindahkan bagian dari benda yang dipotongnya ke dimensi lain. Dengan menggunakan shuriken tersebut Kakashi memotong semua tangan dan ekor bijuu yang muncul dari tubuh Kaguya.

Kaguya membuat Godoudama yang besar untuk menghancurkan dimensi dimana mereka berada sekarang. Cara satu satunya untuk menghentikan Godoudama ini adalah sesegera mungkin menyegel Kaguya. Kakashi bergegas untuk menyusun strategy dan mulai melakukannya sebagai Team 7.

Seakan akan kembali kemasa lalu, Team 7 mulai beraksi untuk menyegel Kaguya dengan strategy yang sangat matang. Kakashi menyerang dengan Raikiri yang digabungkan dengan kamui sehingga bisa mencederai tangan kanan Kaguya. Kaguya menyerangnya dengan pisau tulang seperti yang sudah sudah tetapi tidak berhasil melukai kakashi karena kakahi memiliki kamui. Naruto menyamar menjadi sasuke menyerang Kaguya bersamaan dengan Bunshinnya sendiri. Kaguya sempat terkecoh karena telah menyerang bunshin Naruto tetapi dia kembali mencoba menyerang Naruto yang melepas penyamarannya. Tetapi serangannya di batalkan oleh kamui dari Kakashi. Sasuke yang sebelumnya bersembunyi dibalik kumpulan bunshin Naruto menukarkan badannya dengan Bunshin naruto yang terkena serang Kaguya. Sekarang posisi Sasuke  dan Naruto sudah siap untuk menyegel Kaguya, pada saat itu Kaguya mencoba untuk meloloskan diri dengan menghindar ke atas tetapi disana sudah siap sakura dengan tinjunya. Posisi sekarang sudah memungkinkan Sasuke dan Naruto untuk menyegel Kaguya. Team 7 seakan akan sudah sukses menggunakan strategynya.

 

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690

 

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690 adalah seputar penyegelan Kaguya. Masih ada kemungkinan penyegelan yang dilakukan dengan strategy team 7 gagal. Tidak menutup kemungkinan bahwa Kaguya yag sekarang sedang diserang adalah bunshinnya Kaguya. atau bisa saja Kaguya nekad merubah dimensi seperti dahulu meskipun terkena serangan amaterasu. Perpindahan ke dimensi utama dimana Mugen tsukiyomi berada memungkinkan posisi Kaguya untuk unggul kembali karena posisi Team 7 sekarang tidak terlindungi oleh Susanoo. sehingga pohon dapat menyerap chakra Team 7 kecuali Kakashi.

Chapter berikutnya dirasa bukan menjadi akhir dari cerita Naruto karena peran Hogoromo dan ke empat edo tensei Hokage belum terlihat. Ada yang memprediksi bahwa Madara akan muncul kembali dan menjadi lawan terakhir dari Naruto dan kawan kawan. Bisa saja chakra yang ada pada Kaguya berpindah kembali kepada madara setelah Kaguya hancur (jika kenyataannya tidak dapat disegel).

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690 bisa cocok atau tidak dengan cerita aslinya nanti. Namanya juga prediksi bisa sesuai bisa juga tidak, hanya menambah seru saja perjalanan dari Manga Naruto yang memasuki babak akhir ceritanya 🙂

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden 690

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini