Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 689

Posted on
Jamkho produk alami

Sungguh sangat mengejutkan, Di Manga Naruto Chapter 688 diceritakan bahwa Obito kembali lagi ke dimensi dunia hanya untuk memberikan matanya kepada Kakashi. Obito menginginkan Kakashi yang menjadi Hokage selanjutnya yaitu Hokage ke 6 dan Naruto menjadi Hokage selanjutnya. Dalam kata katanya dia tidak ingin Kakashi segera menyusul dirinya dan Rin di akhirat sana dan mengganggu kebersamaan mereka.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 689

Naruto menggunakan seluruh tipe rasengan yang pernah digunakan  dengan bantuan semua bijuu. Naruto berhasil mengenai Kaguya setelah sebelumnya perhatian kaguya teralihkan kepada Sasuke. Karena serangan tersebut Kaguya mengeluarkan semua kemampuan bijuu yang ada didalam dirinya. Terlihat Zetsu hitam khawatir dengan keadaan ini seperti ini bukan saat yang tepat untuk mengeluarkan kemampuan tersebut.

Yang paling mengejutkan adalah Kakashi berhasil mengeluarkan Susanoo dengan menggunakan mata yang diberikan oleh Obito. Sangat sulit dipercaya bahwa akhirnya Kakashi memiliki kedua belah mata sharingan. Ini membuat kedudukan Kakashi meningkat yang sebelumnya hanya sebagai penonton saja sekarang menjadi seseorang yang bisa ikut andil dalam peperangan melawan Kaguya.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 689 adalah pertarungan Team 7 dengan Kaguya dan Zetsu hitam akan semakin seru. Posisi sekarang Kaguya dalam bentuk yang aneh dengan tangan tangan bijuu. Sedangkan di Team naruto ada dua pengguna Susanoo, Naruto sendiri dan Ninja medis Sakura. Dengan kemampuan yang dimiliki Kakashi sekarang dia akan lebih mudah untuk mengatur strategy karena dirinya sendiri bisa ikut andil dalam strategy yang di buat.

Setelah ini yakin bahwa Obito sudah tidak akan muncul lagi. secara tidak langsung chapter ini juga menjadi petunjuk siapa yang akan menjadi Hokage ke 6. Memang dari segi pengalaman dan strategy Kakashi lebih matang meskipun Naruto dan Sasuke selalu berhasil menggunakan strategy di setiap pertarungannya. Dengan Mata yang diberikan Obito, Dia sepertinya bisa mengimbangi kekuatan kedua muridnya.

Di Chapter 689 sepertinya para Edo tensei Hokage akan menuju ke medan pertempuran dan membantu Tema 7 bertarung. Kondisi akan semakin sulit jika Kaguya justru Mengambil chakra dari para Edo tensei. Dengan bentuk Kaguya yang sekarang seharusnya Team 7 bisa dengan mudah menyerang nya. Tetapi mereka juga harus berhati hati karena semakin besar tangan Kaguya makin sulit juga untuk menghindarinya. Jangan sampai Chakra salah satu dari mereka tersedot oleh tangan Kaguya.

Kaguya dan Zetsu sudah tidak bisa memanfaatkan lagi perpindahan dimensi karena chakra mereka sudah mulai terkuras. Selain itu sekarang sudah ada Kakashi pemilik mata sharingan yang dapat dengan mudah pindah ke dimensi lain. Sebenarnya Kekalahan Kaguya sudah terlihat tinggal menunggu bagaimana Kishi akan mengakhirir pertarungan ini.

Masih ada tanda tanya besar. sebenarnya segel mana yang akhirnya akan mampu menyegel Kaguya. apakah segel Yin dan Yang yang dimiliki oleh Naruto dan Sasuke, Segel dari alat alat perangnya rikudo sennin atau ada segel yang lainnya. Kita hanya bisa menunggu, semoga Om Kishi diberikan kesehatan agar bisa segera untuk menamatkan Manga Naruto ini 🙂

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 689

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini