Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 691

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 691| Akhirnya Kaguya dapat disegel juga oleh Naruto dan Sasuke. Di chapter 690 sudah terlihat seperti manga Naruto memasuki chapter chapter akhir. Karena musuh terkuat yaitu Kaguya sudah bisa diatasi oleh Naruto. Tanah yang ada disekitar Kaguya terkunmpul menjadi gundukan besar dan dengan cepat mengurung Kaguya. Ketika Kaguya mulai terkurung para bijuu berhasil keluar dari tubuhnya.

Naruto langsung mencari makhluk yang menjadi dalang dari smeua kejadian ini. Ya, Zetsu hitam. Kini dia sudah tidak berdaya dan hanya bisa bersembunyi dibalik baju ibu nya. Begitu menemukan zetsu hitam, Naruto langsung memukulnya kearah tanah yang menyegel Kaguya tadi. Sebelum semua daratan tersedot, Hogoromo dibantu dengan beberapa kage yang dia panggil dari alam lain berhasil memindahkan team 7 dan semua bijuu.

Ternyata peran dari Hogoromo hanya memindahkan Team 7 dari dimensi lain ke dimensi awal. Tidak melakukan pertarungan atau terlibat dalam proses penyegelan. kita masih punya madara yang mungkin saja bangkit kembali dan mulai membuat masalah yang lainnya. Tetapi sepertinya terlihat tidak berdaya.

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 691 dari tukangteori.com adalah ini merupakan chapter terakhir dari pertarungan panjang perang dunia shinobi ke 4. Semua edo tensei hokage akan kembali ke alamnya. Ada kemungkinan chakra madara diambil oleh Hogoromo agar tidak bisa menimbulkan kekacauan lagi didunia shinobi. prediksi lain menyebutkan bahwa madara akan bertarung kembali meskipun melawan orang orang kuat sekelas Hogoromo dan ke empat edo tensei hokage sampai akhirnya dia mati.

Di chapter berikutnya akan diputuskan siapa yang akan menjadi Hokage berikutnya. Jika kita lihat dari chapter chapter sebelumnya, yang jadi kandidat kuat untuk menjadi Hokage ke 6 bukan lah Naruto ataupun Sasuke tetapi Kakashi karena dia lah yang dirasa mumpuni untuk memimpin sebuah desa. selain itu Naruto dan Sasuke dirasa masih muda, belum mengerti tentang pemerintahan. Sepertinya Sasuke akan melanjutkan peran clan uciha sebelumnya yaitu menjadi pengaman desa. Sedangkan Naruto akan melakukan perjalanan seperti yang dilakukan oleh petapa genit atau jiraiya.

Ini merupakan prediksi alur cerita saja. untuk detail kejadiannya kita tunggu saja chapter berikutnya seperti apa. Karena ini mungkin saja prediksi naruto shippuden yang terakhir dari tukangteori.com. Kami mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktu selam ini untuk membaca prediksi prediksi dari kami. Mohon maaf jika prediksi prediksi selama ini tidak sesuai dengan chapter atau alur cerita dalam manga sebenarnya 🙂

Prediksi alur Cerita Naruto Shippuden Chapter 691

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini