Alasan kenapa seorang laki laki ingin memutuskan hubungan

Posted on
Jamkho produk alami

Setiap orang pasti mendambakan hubungan yang dibangun dengan rasa kesetiaan dan kebahagiaan. Namun tidak semua orang bisa mendapatkannya. Beberapa orang harus mengakhiri hubungannya karena berbagai macam alasan. Seorang laki laki mempunyai alasan tertentu ketika memutuskan hubungannya. Berikut ini adalah beberapa Alasan kenapa seorang laki laki ingin memutuskan hubungan.

Alasan kenapa seorang laki laki ingin memutuskan hubungan
Alasan kenapa seorang laki laki ingin memutuskan hubungan

1. Merasa tidak bebas

Perhatian dan manja yang berlebihan dari pasangannya┬á bisa membuat seorang laki laki merasa tidak bebas. Telepon yang berbunyi dengan nama pacarnya akan membuat dia merasa terganggu. Sedangkan sulit rasa untuk menyatakan bahwa di terganggu karena ingin menjaga hubungannya. Pada akhirnya rasa terganggu tersebut menumpuk sehingga suatu saat keluar bersamaan dengan pernyataan untuk mengakhiri hubungan. Kemudian rasa manja yang terlalu besar dari pasangannya menekan kebebasan yang dimilikinya. Waktu berkumpul dengan keluarga dan teman akan sangat berkurang karena harus selalu memperhatikan pasangannya. Harus Antar sana – sini, harus menemani belanja, angkat telepon dan sebagainya.

2. Takut akan komitmen

Dalam kehidupan berpasangan yang harus bertanggung jawab adalah laki laki. Ketika seorang lelaki berkomitmen dengan pasangannya, itu artinya dia siap menanggung banyak hal. Salah satu sifat dasar yang tidak akan hilang dari laki laki adalah “pecinta wanita”. Ketika mereka melakukan suatu komitmen tentang hubungannya dengan pasangan, Mau tidak mau harus menahan untuk berpikir mendapatkan wanita lain. oleh karena itu, jarang laki laki yang mau berkomitmen kecuali mereka ingin membawa sebuah hubungan ke jenjang pernikahan.

3. Bosan

Menjalani hubungan yang monoton menjadi kesulitan tersendiri bagi laki laki. Banyak sekali dari mereka yang mengakhiri hubungan dengan pasangannya karena bosan. Wanita yang terlalu banyak mengeluh juga akan membuat laki laki bosan, bukannya memberi semangat untuk menjalani hidup melainkan hanya menjadi beban pikiran saja. Yang namanya orang bosan pastinya mencari sesuatu yang lebih Asyik. Pada saat seperti ini lah para lelaki mencari wanita lain.

4. Cemburu

Tidak selamanya mempunyai pacar cantik membahagiakan. Memang ada kalanya laki laki bangga karena mempunyai pasangan wanita yang cantik. Tetapi semua ada resikonya, mempunyai pasangan yang cantik tidak menutup kemungkinan laki laki lain untuk mendekatinya. Setiap hari mendengar kabar bahwa sang kekasih tercinta di dekati bahkan jalan dengan orang lain pastinya mengganggu pikiran. Rasa cemburu yang besar akan membuat seorang laki laki emosi. Ketika pasangannya tidak mau berusaha lebih untuk meyakinkan laki laki tersebut, hubungannya dipastikan akan kandas. Hal ini juga bisa terjadi jika pasangan yang tidak terlalu cantik atau biasa biasa saja ­čÖé

Alasan kenapa seorang laki laki ingin memutuskan hubungan

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini