Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692

Posted on
Jamkho produk alami

Sepertinya Chapter 692 merupakan chapter terakhir dari manga Naruto Shippuden. Setelah di chapter sebelumnya terlihat semua yang potensial menjadi musuh sudah tidak ada. Kaguya sudah di segel, sedangkan madara sudah tidak berdaya lagi. Madara hanya bisa menunggu kematian saja karena di adalah jincuriki yang bijuu nya sudah keluar dari badan. Dalam obrolan terakhirnya dengan Hashirama Madara sudah tidak berdaya lagi untuk mewujudkan apa yang dia cita citakan dan setuju dengan cita cita yang diinginkan Hashirama. Mereka harus kembali beristirahat dengan tenang dan membiarkan generasi selanjutnya untuk meneruskan cita cita mereka.

Hogomoro memuji potensi Kakashi dalam memimpin team 7 untuk menyegel Kaguya. Ini menggambarkan bahwa yang menjadi hokage selanjutnya adalah Kakashi. Memang yang paling cocok untuk sekarnag yang menjadi Hokage adalah Kakashi. Mungkin dicerita selanjutnya diceritakan naruto harus mengikuti ujian untuk menjadi chunnin dan selanjutnya jounin terlebih dahulu jika ingin menjadi Hokage.

Yang paling menyedihkan adalah obrolan terakhir Naruto dengan ayahnya. Ayah yang dirindukan sejak lama akhirnya bisa bertemu meskipun cuma sebentar. Banyak sekali yang ingin naruto obrolkan dengan ayahnya. Dia mulai menceritakan keadaannya saat ini kepada ayahnya dan meminta dia untuk menceritakan kepada Kushina juga tentang keadaan tersebut. Disini Naruto digambarkan sebagai seorang anak yang benar benar rindu akan kasih sayang kedua orang tuanya. Sungguh adegan yang sangat sedih, Naruto terus saja berbicara sementara ayahnya mulai perlahan lahan hilang dan kembali ketempat yang seharusnya.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692
Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692 dari tukangteori.com adalah pembagian peran dari masing masing karakter utama. Seperti yang di jelaskan sebelumnya bahwa Kakashi akan menjadi Hokage menggantikan Sunade. Naruto akan mengikuti ujian ujian Ninja atau bisa saja menjadi pertapa seperti jiraiya. Sasuke akan mendirikan “kepolisian” di Konoha untuk melindungi desa seperti keinginannya. Sakura akan menjadi istri sasuke dan Ninja ninja yang lain akan menjadi apa yang mereka cita citakan.

Mungkin Chapter 692 ini benar benar menjadi chapter terakhir dari manga Naruto shippuden. Oleh karena itu, Kami dari team prediksi Naruto tukangteori.com mengucapkan banyak terima kasih untuk para pembaca setia. Maaf jika banyak kekurang dari prediksi prediksi kami. Semoga bertemu lagi dalam kesempatan yang lain dan manga yang lain.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 692

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini