Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 693

Posted on
Jamkho produk alami

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 693 | Ternyata Sasuke tidak ubahnya dengan pendahulunya yaitu Madara yang menginginkan sistem baru pada kehidupan Shinobi. Bila Madara menginginkan sebuah kehidupan di alam maya, Sasuke lebih memilih perubahan tersebut dalam kehidupannya nyata. Setelah Kaguya dapat di segel, Kini saatnya Sasuke melancarkan niatnya yaitu menghabisi semua Kage dan mencetuskan Revolusi bagi kehidupan shinobi.

Selain menyingkirkan semua para kage, Sasuke juga akan memusnahkan semua bijuu yang secara tidak langsung ikut memicu keadaan dunia shinobi saat ini. Semua negara saling berperang memperebutkan bijuu dan menjadikannya senjata. Sasuke ingin mereka hilang dan tidak dijadikan senjata oleh siapapun dan tidak ada perang untuk mendapatkannya. Indra dan Ashura serta semua keturunan yang mempunyai kedua kekuatan itu ditakdirkan tidak bisa bersatu. Pasti ada suatu persaingan atau jalan yang saling tolak belakang diantara keduanya. Begitu juga dengan Sasuke dan Naruto mereka harus menjalani takdir ini.

Naruto chapter terakhir
Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 693

Sasuke sudah menguasai Rinnegan dengan baik hasil dari pengalamannya bertarung selama ini. Dengan mudah dia membuat chibaku tensei, bukan hanya satu  tetapi sembilan bulatan tanah sekaligus yang masing masing mengunci bijuu satu persatu. Sakura, Kakashi dan Naruto terheran heran dengan keadaan ini. Mereka tidak menyangka bahwa Sasuke akan melakukan hal seperti itu.

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 693 dari tukangteori.com adalah pertarungan antara Sasuke dan Naruto tidak bisa terelakan lagi. Seperti yang kita ketahui dichapter sebelumnya bahwa yang bisa menghilangkan mugen tsukiyomi adalah gabungan dari kedua kekuatan Naruto dan Sasuke. Bila Sasuke tidak ingin bekerja sama dengan Naruto maka tidak akan ada yang selamat oleh Mugen tsukiyomi tersebut kecuali salah satu dari Naruto dan Sasuke mengambil kekuatan dari lawannya.

Ini sangat membingungkan disatu sisi Sasuke ingin melakukan perubahan tetapi perubahan yang dilakukan terlalu ekstrim jika harus memusnahkan para Kage dan Bijuu. Apakah tidak ada Negosiasi sehingga harus semuanya dimusnahkan dan memulai dari awal. Membangun sebuah impian dengan cara paksaan adalah bukan hal yang baik meskipun akhirnya impiian tersebut terwujud. Pasti ada orang orang yang dirugikan dalam perjalanan mencapai impian tersebut.

Dengan Sisa chakra yang ada pada Naruto, Dia harus berjuang melawan Sasuke untuk membebaskan semua Bijuu dari cengkraman Chibaku tensei. Sekarang benar benar pertarungan ini akan menjadi milik mereka berdua, Sakura dan Kakashi sudah tidak bisa membantu Naruto karena kelelahan. Rikudo pun akan segera hilang dari dunia shinobi. Seperti digambarkan sebelumnya bahwa pertarungan Akhir adalah Naruto melawan Sasuke.

Berita yang santer di kalangan Manga lover bahwa Naruto akan berakhir sekitar bulan November. Masih ada sekitar 2 bulan lagi waktu Masashi Kisimoto  untuk menamatkan Serial Naruto ini. Pertarungan yang cukup panjang antara Naruto dan Sasuke akan mengisi cerita di chapter chapter akhir Naruto. Sebagai lakon utama Naruto pasti akan jadi pemenangnya baik itu orangnya dengan fisik utuh (hidup) atau hanya cita cita dan tujuannya selama ini.

Kami tidak menyangka sebelumnya jika cerita ini akan dibawa ke Sasuke yang mulai berulah kembali. Di prediksi sebelumnya kami sudah mengucapkan kata selamt tinggal tetapi sepertinya masih ada beberapa chapter lagi untuk kami berkarya dalam artikel prediksi naruto shippuden. Kita tidak memprediksi secara detail cerita tetapi hanya garis besarnya saja 🙂

Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden chapter 693

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini