Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya

Posted on
Jamkho produk alami

Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya – ada yang pepatah yang berkata bahwa “mata tidak pernah berbohong”. mungkin ini lah yang mendasari para psikologi untuk meneliti bagaimana mendeteksi apakah seseorang sedang berkata jujur atau berbohong. ternyata kita dapat mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak dengan melihat pergerakan dan kondisi mata. kondisimata mungkin sekitar merah atau tidak/ bersedih atau tidak tetapi untuk gerakan mata itu lumayan unik.

Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya

Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya

Agar lebih mengerti kenapa kita bisa mendeteksi kebohongan seseorang dengan melihat gerakan matanya, kita harus mengetahui arti dari masing masing gerakan. Ini berhubungan dengan fungsi otak. manusia mengingat suatu hal berdasarkan tiga indra yaitu penglihatan, pendengaran dan perasa/peraba dan manusia juga bisa mengkhayal/berimajinasi dengan tiga indra ini.

Perlu Anda ketahui bahwa ketika kita mengingat atau berkhayal tentang suatu hal maka mata kita akan bergerak sesuatu dengan fungsi otak yang sedang di gunakan. ketika mengingat suatu hal maka mata kita akan mengarah ke kiri dari pendangan kita. atas untuk mengingat berdasarkan penglihatan, tengah untuk mengingat berdasarkan pendengaran dan bawah untuk mengingat berdasarkan peraba/perasa. begitu juga sebaliknya ketika kita berimajinasi mata kita akan mengarah ke arah kana dari pandangan kita / bukan pandangan lawan.

Ketika kita mengingat berarti kita pernah melakukan. merasakan hal tersebut. tetapi ketika kita berimajinasi, kita hanya membayangkan saja. dari situ lah kita bisa mengetahui mana yang sedang berbohong. jadi ketika kita bertanya kepada seseorang tentang suatu hal dan dia mengarahkan matanya ke arah kanan(dari pandangan kita) maka dia berusaha mengingat apa yang pernah dia rasakan dan dia akan mengatakan yang sebenarnya. sebaliknya jika dia mengarahkan matanya ke sebelah kirim maka dia sedang berimajinasi dan pastinya hanya karangan dari pikirannya saja dan sudah pasti ada unsur bohong pada apa yang dia katakan.

Saya rasa sudah cukup jelas artikel ini menjelaskan tentang Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya. semoga berguna untuk anda dalam nedeteksi kebohongan orang lain. Artikel ini Dibuat bukan untuk anda suudzon tetapi agar kita lebih berhati hati karena penipuan sudah banyak tipenya. anda juga bisamengetahui modus modus terbaru penipuan di Info modus.

Terima kasih sudah membaca dan jangan lupa untuk like, subcribe dan follow terus TukangTeori.com

 

Cara Mendeteksi Kebohongan seseorang dengan melihat matanya

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini