Kumpulan Kata kata bijak Tokoh Anime Naruto Pilihan

Posted on
Jamkho produk alami

Hampir semua pecinta anime tahu tentang anime Naruto. Anime yang satu ini merupakan salah satu yang paling digemari diseluruh dunia. Berceritakan tentang perjalan seorang anak yang bernama Naruto, Dia adalah seorang shinobi dari sebuah desa yang bernama Konoha gakure. cita citanya adalah ingin menjadi Hokage ( pemimpin sebuah desa ). Sejak Kecil dia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Ketika dia lahir, kedua orang tuanya mengorbankan nyawa agar anaknya bisa tetap hidup.

Naruto berjuang sangat keras untuk hidupnya. Banyak hal yang tidak dia miliki seperti halnya anak anak lain. Semua yang dilaluinya membentuk dia menjadi pribadi yang hebat dan di anime ini banyak sekali karakter jahat yang justru simpati dengan apa yang diperjaungkan Naruto. Banyak sekali musuh yang menjadi baik setelah menerima Nasihat darinya selama pertarungan. Beberapa penggemar menyebutnya dengan jurus “Bacot no jutsu” 🙂

Pada Manga dan anime Naruto banyak sekali kata kata atau Quote yang keluar. Bagi sebagian orang meungkin ini bisa menjadi inspirasi. Berikut ini Tukangteori.com menampilkan Kumpulan Kata kata bijak Tokoh Anime Naruto Pilihan. Kami memilih beberapa Quote yang mengkin bisa menginspirasi pembaca.

Kata Kata Bijak Tokoh Naruto Shippuden

Kumpulan Kata kata bijak Tokoh Anime Naruto Pilihan

“Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” – Naruto

Seharusnya seseorang tidak pernah berpikir bahwa semangatnya akan pudar. Semuanya harus diusahakan dengan gigih tanpa ada kata menyerah. Tokoh Naruto digambarkan seseorang yang tidak pernah menyerah untuk mendaptkan apa yang diinginkannya terutama cita citanya yang ingin menjadi seorang Hokage.

“Manusia tidak akan pernah menang dari rasa kesepian”  – Garaa

Sebagai makhluk sosial, Manusia tidak akan pernah bisa hidup sendiri. Ini bukan hanya masalah kebutuhan lahir tetapi batin juga. Orang yang hidupnya banyak di kelilingi oleh orang orang yang perduli dangan menyayanginya akan lebih bahagia dibandingkan dengan orang yang bergelut dengan kesepian. Garaa terlahir tidak dengan nasib yang tidak jauh beda dengan Naruto. Dijauhi oleh semua orang karena dia adalah seorang jinchuriki

“Masa depanmu adalah kematian”  – Hatake Kakashi

Seperti yang kita ketahui bahwa masa depan yang sebenarnya adalah kematian. So… bersiaplah untuk itu.

“Seseorang akan menjadi benar benar kuat ketika ingin melindungi seseorang yang berharga bagi dirinya” – Haku

Haku adalah seorang shinobi yang penyayang. Dia msangat menyayangi orang yang telah memungutnya ketika kecil, Zabuza. Dia terus membelanya dan mengorbankan nyawanya demi membela zabuza meski dalam keadaan salah sekali pun.

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” – Hinata Hyuuga

Gagal bukan berarti semuanya telah berakhir. Selalu ada kesempatan lain di depan sana, maka bangkitlah dan himpun kekuatan untuk menghadapi tantangan berikutnya.

“Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” – Pein

Seperti kita ketahui bahwa orang yang biasa menderita akan menjadi terbiasa dengan penderitaan itu. Saking terbiasanya dia tidak akan merasa itu sebuah penderitaan dan semain kuat.

“Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah”  – Uchiha Obito

Ini adalah salah satu quote yang penomenal, disampaikan oleh Uchiha obito kecil yang ketika besar dia menjadi musuh yang membangun alur cerita Naruto. Pada saat kecil dia memiliki semangat seperti Naruto tetapi semagatnya hilang ketika diracuni oleh pemikiran Madara. dan Semuanya memuncak ketika dia melihat kematian Rin (wanita yang dicintainya) Tewas ditangan temannya sendiri, Kakashi Hatake.

“Tidak akan pernah ada manfaatnya berlatih dengan keras, jika kau tidak mempercayai dirimu sendiri” – Gai maito

Tanpa kepercayaan diri semuanya akan percuma. Meskipun kita berlatih habis habisan semuanya akan sia sia saja ketika kita merasa dan berpikir bahwa kita tidak akan mampu. Guru Gai adalah tokoh yang sangat unik di serial manga Naruto. Dia selalu berusaha untuk mengalahkan Kakashi disegala bidang. Di besarkan oleh ayah yang memiliki semangat yang sama. Dengan gaya yang nyentrik memperlihatkan bahwa dia tidak terlalu mendengar komentar komentar negatif yang akan menjatuhkannya.

”Semua yang memiliki bentuk, suatu saat akan membusuk” – Orochimaru

Semua makhluk pada akhirnya akan menghilang/ musnah. Kehancuran dan kematian suatu saat nanti akan kita temui.

”Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak…” – Jiraiya

Quote yang terakhir ini kami persembahkan bagi para pembaca yang selama ini mendapat penolakan dari orang yang disukainya. Penolakan demi penolakan seharusnya menjadikan kita lebih kuat. Bukannya menjadi galau dan putus asa. Ketika seseorang menolak kita, Jadikan hal tersebut pelajaran yang berharga. Mungkin cara kita mendekatinya salah, cobalah metode lain untuk mendekati seseorang yang disukai.

Bagaimana para pembaca, sudah cukup meng-Inspirasi kah ? Sebenarnya masih banyak kata kata bijak yang bagus dari serial manga Naruto ini tetapi saya tidak bie memasukan semuany di artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂

Kumpulan Kata kata bijak Tokoh Anime Naruto Pilihan

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini