motor pencuri handphone

Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

Posted on
Jamkho produk alami

Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

Gadget membuat semua orang kurang konsentrasi dan berhati hati, kadang mereka tidak mengerti mereka sedang dimana. orang orang sekarang lebih mementingkan membalas chat/sms seseorang dari pada memikirkan keselamatan mereka. contohnya saja masih banyak yang melanggar aturan tidak boleh menggunakan alat komunikasi ketika sedang berkendara.

Untuk pengendara motor, bukan hanya pengemudi saja yang tidak boleh memakai Gadget tetapi yang di bonceng juga sebaiknya tidak menggunakan gadget. tidak sedikit orang malah bermain game ketika dia sedang di bonceng.

Beberapa waktu yang lalu saya pernah melihat suatu modus kejahatan yang unik. kejadian ini terjadi di Bandung pada saat itu saya baru saja lulus kuliah dari Politeknik. disuatu jalan saya memacu motor dengan kecepatan sedang. saya berada di belakang pengendara motor yang sedang memboncengi anaknya. nah yang membuat saya  risih adalah si anak ini mulai dari awal motor saya ada di belakang mereka dia memainkan handphonenya terus. entah smsan atau hanya sekedar bermain game.

Ini anak malah main game bukannya pegangan ke ayahnya, saya pun mengurangi kecepatan agar mereka menjauh di belakangi mereka. setelah agak jauh tiba tiba ada pengendara motor yang memacu motornya dengan cepat, dengan cepat dia menyusul saya dan satu pengemudi di depan saya. seketika itu si pengendara tadi sudah sejajar dengan bapak bapak yang membonceng anaknya. disini lah hal yang tidak terduga dilakukan oleh pengendara motor tadi. dia mengambil Handphone anak yang sedang diboncengi itu dan langsung tancap gas lebih cepat.


Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

Mungkin pencurian ini tidak se-ekstrim di film fast and furious, tapi bener bener butuh nyali besar dan kecepatan yang tepat karena pencuri ini melakukannya sendiri. tangan kiri mengambil handphone dan tangan kanan mengendalikan gas. setelah terjadi pencurian itu kedua motor tidak terlihat lagi, sepertinya sang ayah berusaha mengejar pencuri itu.

Cara menghindari modus seperti ini hanya satu yaitu jangan menggunakan gadget ketika sedang berkendara, khusus untuk motor bukan hanya pengemudinya saja tetapi yang diboncengnya juga diusahakan tidak menggunakan gadget ketika sedang berkendara. sepertinya tidak menggunakan gadget sebentar tidak akan membuat anda mati hahaha.

Semoga Info modus kali ini berguna untuk Anda, khususnya para pengendara motor. agar tetap berhati hati dan jangan mengundang seseorang untuk melakukan kejahatan dimana pun dan kapan pun.

 

Modus Pencurian Gadget diatas Motor dan Cara Menghindarinya

 

 

Kasih masukanmu di sini