perngaruh duit

Pengaruh besar nilai gaji pada interview

Posted on

Pengaruh besar nilai gaji pada interview

Seperti yang telah kita ketahui bahwa gaji merupakan salah satu alasan kenapa kita mencari kerja selain karir. gaji haruslah sesuai dengan perkerjaan yang akan di lakukan. bukan sesuai dengancape nya saja, gaji juga berbanding lurus dengan tanggung jawab yang di emban oleh pegawai.

perngaruh duit

pada saat interview, jumlah gaji yang akan diterima sangat berpengaruh terhadapa mudah tidaknya suatu interview. biasanya perusahaan swasta dengan gaji kecil atau dibawah standar akan lebih mudah jika dibandingkan dengan perusahaan yang menggaji lebih besar.

dari beberapa pengalaman admin tukang teori melakukan interview ada dulu salah satu perusahaan yang menerima dengan mudah, justru dulu tukang teori tolak karena tidak sesuai dengan kerjaan yang di gambarkan. dulu melamar ke sebuah tempat pembelajaran membangun sebuah robot untuk anak anak.

orang sering menyarankan kepada kita untuk tidak menanyakan gaji pada saat interview, padahal hal ini sangat penting untuk kita kedepannya. jika sudah diterima terus gajinya tidak cocok, kerjanya jadi males malesan kan gak enak. mending gaji itu ditanyakan terlebih dahulu. setelah pewawancara menyebutkan nominal, usaha mengeluarkan wajah kecewa sehingga adarespon dari pewawancara merasa kurang. setelah ada pikiran serasa kurang ini kita akan leluasa untuk join atau tidak dengan perusahaan tempat kita wawancara.

 

 

Pengaruh besar nilai gaji pada interview

Kasih masukanmu di sini