Percaya terlebih dahulu sebelum bertindak

Posted on

Percaya terlebih dahulu sebelum bertindak. Ketika ingin melakukan sesuatu hal pastinya sering ada pikiran tidak yakin bahwa hal tersebut akan berhasil. meskipun banyak yang berhasil karena keberuntungan tetapi lebih banyak lagi orang yang tidak beruntung dan gagal melakukan hal tertentu karena pikiran mereka tidak yakin akan apa yang akan dilakukan.

Jangan pernah melakukan hal yang tidak pernah anda yakini itu akan berhasil karena seperti kata pepatah, Anda adalah apa yang anda pikirkan. jadi jika suatu saat kita tidak yakin berhasil melakukan hal tertentu maka persentase kegagalan akan jauh lebih besar dibandingkan jika kita percaya dapat melakukan hal tesrsebut.

Salah satu contoh yang butuh kepercayaan adalah bisnis. sebuah bisnis tidak bisa begitu saja dilakukan harus ada pemikiran dan kepercayaan bahwa kita dapat melakukan bisnis ini. jika dari awal taku gagal, jangan pernah berpikir  untuk mencoba atau hanya sekedar mencoba untuk menuntaskan penasaran. itu hanya akan membuang waktu saja.

Percaya sebelum bertindak

Contoh lainnya adalah soal percintaan. seorang laki-laki terlihat sedang menatap seorang gadis dari kejauhan. sepertinya dia sangat menyukai gadis tersebut. setelah ditanya apakah laki laki ini kenal dengan gasid tersebut ? laki laki ini kenal dengan si gadis, tapi gadis itu tidak kenal laki laki ini. apakah laki laki ini yakin gadis itu akan jatuh cinta kepadanya ? ternyata dia tidak yakin. jika anda jadi laki laki itu apa yang akan anda lakukan ? hehehe. jangan membuang banyak waktu dengan apa yang tidak kita percayai.

Saya memberi sebuah kepercayaan buat anda (pria) tentang jodoh. yaitu “wanita dewasa akan memilih seseorang yang datang kepadanya dengan serius atas nama pernikahan”. selama apapun anda berpacaran dengan seorang gadis, ketika ada yang datang dengan bermodal serius apalagi mapan sebaiknya Anda bisa merelakannya karena saya yakin dia akan memilih pria itu. oleh karena itu, menurut saya, anda tidak perlu berlama lama berpacaran. ketika anda siap, mulai cari wanita yang cocok kemudian pastikan maksimal 6 bulan berikutnya Anda menikah dengannya. simpel kan ? hahaha

semoga tulisan ini berguna untuk Anda. jika ada yang kurang berkenan silahkan berkomentar di kolom komentar. Percaya terlebih dahulu sebelum bertindak

Kasih masukanmu di sini