Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695

Posted on

Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695 | Di akhir akhir chapter ini Masashi kisimoto hanya mengkonsentrasikan cerita kepada Naruto dan Sasuke saja. Pertarungan terakhir akan segera dimulai. Di chapter 694 hanya berisi tentang obrolan Naruto dan Sasuke saja. Di chapter tersebut dijelaskan pandangan Sasuke tentang seorang Hokage. Ternyata pemikirannya begitu sangat aneh. Dia benar benar ingin seperti kakaknya, membela orang lain hanya dalam bayang bayang sisi negatif.

Dari cerita yang ada di chapter 694 saya menangkap bahwa Sasuke ingin menjadi seseorang yang membuat semua desa bergabung. Cara hanya dengan menjadikan semua desa memusuhi dirinya. Dia berharap Semua desa bekerja samadan bergabung untuk melawan dirinya. Yang harus dilakuaknnya pertama kali adalah memusnahkan Bijuu karena kekuatannya terlalu besar dan bisa dimanfaatkan untuk perang. Kemudian dia akan menghabisi semua Kage. Dengan tidak adanya pemimpin, masyarakat menjadi goyah dan mulai menawarkan penggabungan desa untuk menyelamatkan diri.

Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695

Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695

Sasuke hanya ingin menjadi bayang bayang saja atas persatuan yang dilakukan oleh semua desa didunia shinobi. Pemikirannya begitu aneh, orang lain ingin menjadi pelindung desa. Sasuke malah ingin menjadi musuh semua desa agar mereka bersatu. Sedangkan pemikiran naruto sama dengan sebelumnya bahwa Hokage adalah pemimpin sebuah desa yang menciptakan keamanan dan kenyamanan.

Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695 dari tukangteori.com adalah bakal adanya pertarungan yang sengeit diiringi oleh beberapa kali bacot no jutsu. Dari bayangan yang ditampilkan tentang Itachi yang mempercayakan Naruto untuk menghadapi Sasuke, Kita bisa tahu bahwa pertarungan tidak akan sampai mati. Tetapi kita tidak mengetahui sampai mana batas pertarungan itu berakhir.

Dua tokoh utama yang mulai dari awal adanya komik naruto akhir nya bertarung juga. Kekuatan yang dipercayakan kepada mereka langsung dari eyangnya para shinobi yaitu Hogoromo alias Rikudo sennin. Sepertinya Rikudo percaya bahwa Naruto akan menyelesaikan semuanya dengan baik. Dari sisini seakan akan semua beban di tanggung oleh Naruto. Mungkin karena dia memang tokoh utamanya :)).

Kali ini tidak terlalu banyak prediksi karena hanya tinggal satu pertarungan lagi dan tidak mungkin adanya tokoh tambahan. Sepertinya semua tokoh yang ada di manga Naruto sudah muncul. Sebulan lagi menuju akhir dari chapter Manga Naruto yang di prediksi akan berakhir bulan November Tahun ini. Semoga kita mendapatkan akhir yang memuaskan dari cerita manga ini.

Prediksi alur cerita Naruto Shippuden chapter 695

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini