4 Sikap Pria Sejati yang Jarang Wanita Perhatikan

Posted on
Jamkho produk alami

Tukangteori.com – Sikap bisa menjadi gambaran pribadi seseorang. Apakah orang itu baik atau jahat, kita bisa melihatnya dari sikapnya sehari hari. Sebisa mungkin sikap yang ditampilkan dalam kehidupan sehari hari harus lah baik. Jangan terganggu dengan orang orang negatif yang suka berteriak “munafik”. Kenyataannya kita manusia di ciptakan oleh sang Maha baik untuk menjadi seseorang yang baik dan berguna bagi kehidupan.

Menjadi seseorang yang dianggap “Pria sejati” tidak lah mudah. Sikap yang dilakukan sehari hari harus benar benar mencerminkan bahwa seseorang layak disebut “Pria sejati”. Mungkin diantara pembaca ada yang bilang ” hey, gua pria sejati soalnya punya ‘anu” !”. Pria sejati ini bukan hanya pria biasa yang bersikap cuek, kekanak kanakan dan lepas dari tanggung jawab. Lagian tidak semua orang yang punya “anu” ingin menjadi pria. lihat saja di Thailand sana 😀 .

Sikap pria sejati

4 Sikap Pria Sejati yang Jarang Wanita Perhatikan

Beberapa waktu yang lalu ada sebuah video iklan sebuah perusahaan asuransi dari India. Dalam iklan itu menampilkan bagaimana seorang pria sejati bersikap, tetapi sang wanita tidak menyadari akan sikapny tersebut. Karena bagi pria sejati dia melakukan segala demi melindungi yang dia cintai bukannya terlihat baik dihadapan orang lain.

berikut ini 4 Sikap Pria Sejati yang Jarang Wanita Perhatikan :

1. Berjalan di sebelah kanan ketika berjalan bersama

Kita tahu bahwa aturan berjalan atau menggunakan kendaraan di Indonesia adalah melalui lajur kiri. Ketika berjalan bersama orang yang di cintainya, Pria sejati akan senantiasa berjalan disebelah kanan. Tujuannya untuk melindungi orang uang dicintainya dari kemungkinan keserempet / ketabrak kendaraan. Hanya beberapa wanita saja yang menyadari akan hal ini. Apalagi dengan sekarang adanya smartphone kadang mereka cuek dengan apa yang terjadi diperjalanan

2. Memastikan seseorang yang dicintai aman sampai tujuan

Dalam video iklan tadi yang saya sebutkan ada cuplikan ketika seorang istri mengantarkan suami sampai ke depan rumah. Sepertinya sang suami akan pergi jauh, istrinya menampilkan wajah yang sedikit kesal. Setelah membantu membawa barang sampai ke mobil sang istri langsung balik ke rumah. Tetapi yang uniknya adalah suaminya tidak langsung berangkat melainkan melihat sang istri sampai dirumah dan menyalakan lampu. Ini dilakukan semata mata ingin memastikan bahwa orang yang dicintainya dalam keadaan aman. Bagi wanita yang selalu dilihatin sampai ditempat aman (rumah atau mobil kalau mau berangkat), Anda adalah termasuk ornag yang beruntung.

3. Membagi beban bawaan

Sebagai seorang pasangan pastinya pernah melakukan belanja bersama apalagi kalau ceweknya “matre” :p . Pria sejati akan membagi berat beban bawaan hasil belanja. Kenapa tidak membawa semua, karena sang pria ingin membentuk kekasihnya menjadi seseorang yang kuat dan tidak manja. Anggap saja kehidupan yang dijalani tidak melulu harus lelaki yang menanggung. Hal hal yang tidak sempat dilakukan oleh pria sebaiknya secara sadar di lengkapi oleh wanita seperti berbelanja bahan makanan, memasak dan membersihkan rumah. Dia juag akan mengukur kemampuan dari kekasihnya.

4. Menasihati dengan sikap

Selain menasehati dengan lembut menggunakan lisan, Pria sejati akan menasehatinya dengan sikap. Contohnya untuk lelaki yang muslim, mencontohkan untuk shalat diawal waktu setiap hari dan disetiap waktu shalat. Hal ini sebaiknya disadari oleh psangannya bahwa dia juga harusnya tidak mau kalah dengan kekasihnya itu. Contoh yang lain adalah datang atau berangkat tepat waktu, mempersiapkan segalanya sebelum melakukan sesuatu dan banyak lagi.

Bagaimana untuk para lelaki yang membaca artikel ini ? apakah Anda melakukan 4 Sikap Pria Sejati yang Jarang Wanita Perhatikan seperti yang dijelaksan diatas ? :). Bagi para wanita yang memiliki skekasih seperti ini jangan sampai membuat dia kecewe, soalnya langka dapet yang beginian hehehe. Semoga tulisan yang singkat ini bermanfaat bagi para pembaca, bantu kami dengan cara like, tweet atau G+ artikel ini untuk membagikannya kepada teman teman Anda.

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini