Berita Tentang Norman yang Sekarang jadi Tukang Bubur

Posted on
Jamkho produk alami

Berita Tentang Norman yang Sekarang jadi Tukang Bubur | Baru baru ini santer pemberitaan tentang Norman Kamaru yang sekarang menjadi tukang bubur. Awalnya dia adalah seorang anggota brimob Gorontalo. Dengan video goyang “Chaiya Chaya” nya yang diungggah di youtube seketika dia menjadi seseorang yang terkenal. Pada akhirnya dia pun mengambil jalur artis untuk melanjutkan hidup. Tetapi Nasib berkata lain, dia tidak terlalu bersinar di dunia keartisan.

Setelah gagal menjadi artis pada tahun 2011 dia menghilang cukup lama  dan sekarang muncul berita menjadi tukang bubur. Sepertinya banyak orang yang memandang negatif tentang perjalanan hidup dari Norman Kamaru. Yang awalnya seorang anggota brimob kemudian karena tergiur dunia keartisan dia keluar dari kesatuan. Tetapi akhirnya gagal didunia keartisan dan Ujung ujungnya hanya menjadi tukang bubur.

Berita Tentang Norman yang Sekarang jadi Tukang Bubur
Tampilan Norman kamaru yang Kini menjadi Tukang bubur

Ketika di liput media Norman tidak menampilkan wajah kesedihan, dia menjawab pertanyaan dengan tersenyum. Dia tahu bahwa ini lah jalan hidupnya, jalan hidup yang harus dilalui meskipun tidak sesuai dengan cita cita. Mungkin saja menjadi brimob bukan merupakan cita citanya. Atau bisa saja tidak sesuai dengan karakter dia sehingga tidak bisa berlama lama di kesatuan. Jika ada kesempatan, Semua orang pasti ingin menjadi artis, begitu juga Norman.  Berbekalkan ketenarannya di youtube dan pemberitaan sangat wajarlah bila dia ingin melanjutkan ketenaran tersebut dengan menjadi artis.

Roda kehidupan terus berputar, dia sadar tidak mesti seseorang harus terus diatas. Pasti suatu saat akan merasakan bagaimana berada dibawah. Menjadi tukang bubur bukan merupakan sesuatu yang hina atau rendah. Tidak sedikit tukang bubur yang penghasilannya diatas anggota brimob. Apalagi yang sudah punya tempat sendiri dan nantinya buka cabang di mana mana. Bisnisnya bisa berkembang juga ke rumah makan. Ketenarannya dimasa lalu bisa sedikit membantu untuk mempromosikan bisnisnya.

Menurut saya sendiri dari pada menjadi artis masih mending menjadi tukang bubur yang memiliki tempat jualan sendiri. Penghasilan mungkin saja jauh dibawah tetapi ketenangan yang dirasakan jauh lebih nyaman dibanding menjadi artis. Pergaulan artis juga tidak selamanya baik, justru terkesan negatif banyak godaan disana sini. Kehidupan glamor nan menyesatkan terus menghantui dalam perjalanan hidup. Menjadi tukang bubur bisa bertemu dengan banyak orang. Bukan sekedar mendengar jeritannya meng elu elukan nama artis, tetapi bersilaturahmi memberikan makanan terbaik untuk pelanggan.

Di dalam video yang diunggah ke youtube yang menampilkan keadaan Norman sekarang, dia berkata bahwa penyesalan pasti ada kenapa dia harus hengkang dari kesatuan brimob.Jika dia sekarang masih disana, mungkin kehidupannya berbeda. Tetapi Nasi telah menjadi bubur, Tinggal seberapa bisa di meracik bumbu agar bubur itu enak untuk dinikmati.

Semoga Norman kamaru diberikan jalan yang terbaik. Menerima dengan sabar apa yang dituliskan untuknya. Menjadi tukang bubur bukanlah sesuatu yang rendah. Kelebihan tukang bubur seperti yang dijalani Norman saat ini adalah tentunya bisa menyiapkan makanan bagi orang lain, punya bisnis sendiri dimana orang lain banyak yang kepingin punya bisnis sendiri dan lebih punya banyak waktu dibandingkan menjadi artis dan brimob :). Semoga kita bisa mengambil hikmah dan pelajaran dan kisah Norman kamaru ini.

Berita Tentang Norman yang Sekarang jadi Tukang Bubur

Kasih masukanmu di sini