Mengapa Cewek Lebih suka Cowok Nakal

Posted on

Kamu pernah ditolak oleh seorang wanita ? padahal Kamu sudah menampilkan image yang baik dihadapan dia. Membantunya dalam mengerjakan beberapa hal, menemani dia dan yang sering ditampilkan adalah bahwa adalah orang baik. Tetapi ketika menyatakan cinta kepadanya, Cintamu di tolak  olehnya dan yang lebih aneh lagi kenapa dia lebih memilih cowok yang kamu anggap nakal.

Pengalaman seperti ini sering terjadi kepada abg atau remaja dalam rangka menemukan jati diri. Rata rata pemikirannya belum dewasa dan hanya mementingkan kesenangan saja. Bagi wanita dewasa, lelaki baik adalah pasangan ideal bagi mereka untuk membina kehidupan yang akan datang. Tetapi bagi cewek cewek remaja yang sedang mencari jati dirinya cowok nakal punya nilai tersendiri.

mengapa cewek lebih memilih cowok nakal

 

Mengapa Cewek Lebih suka Cowok Nakal

Berikut ini tukangteori.com membeberkan sedikit analisis tentang Mengapa Cewek Lebih suka Cowok Nakal. Semuanya akan dibagi menjadi beberpaa poin penting yang bisa dimengerti oleh para pembaca. Langsung saja simak penjelasannya

1. Cowok baik terlihat culun dimata wanita

Cowok yang baik pastinya akan mempunyai dandanan yang rapih. Karena cowok baik akan mengikuti setiap aturan dan itu merupakan sesuatu hal yang sangat bagus dimata orang dewasa. Tetapi tidak bagi cewek yang menganggap hal itu culun, mereka berpikir bahwa seseorang yang mengikuti aturan adalah seorang penakut dan sama sekali tidak keren.

2. Cewek merasa dirinya kurang begitu baik

Dalam beberapa kasus, cewek benar benar merasa dirinya tidak begitu baik. Si cowok sering shalat berjamaah di mesjid, membantu orang lain, berpakaian sopan dan lain sebagianya yang bersifat baik sedangkan sang cewek hanya seseorang yang biasa saja bahkan untuk shalat pun sering ketinggalan. Cewek merasa minder ketika didekati oleh cowok yang baik seperti itu. Jangankan cewek abg yang belum mengerti apa apa. wanita dewasa pun akan minder jika dihadapkan dengan situasi seperti ini.

3. Cewek ingin ikut dalam tantangan cowok nakal

Menjadi pacar seorang cowok yang “nakal” akan memberikan tantangan tersendiri. Mereka membayangkan bahwa bersama dengan cowok nakal ini mereka akan merasakan hidup yang berbeda. Mereka akan pergi ketempat tempat yang menarik jika dibandingkan dengan cowok baik. Mereka berpikir bahwa menjadi kekasih cowok baik akan membosankan dan penuh kekakuan.

4. Cowok nakal ketika berbuat baik terlihat lebih menarik

Ini adalah hal yang paling unik dari semuanya. Ketika seseorang yang di cap sebagai cowok nakal berbuat sebuah kebaikan, semua orang memberikan apresiasi. Disini cewek cewek yang pikirannya sempit sering terjebak, logikanya hilang entah kemana. Padahal cowok baik melakukan hal tersebut berkali kali bahkan bisa setiap hari melakukan kebaikan tersebut. Dan apa yang terjadi ? hal itu hanya dianggap biasa biasa saja bahkan tidak ada seorang pun yang memberikan apresiasi.

Bagi kamu yang termasuk cowok baik, bersabar lah ! masa depan masih panjang. Disana telah menunggu seseorang yang paling baik untukmu. Dari pada kamu habis kan waktumu untuk mengejar cewek yang tidak pantas untukmu, lebih baik kamu persiapkan diri untuk menjadi orang sukses. Supaya nanti kamu bisa memberikan yang terbaik bagi kekasih hati yang telah menunggu lama untuk bersamamu.

Kasih masukanmu di sini