Mitos Pelet Wanita dengan menggunakan Fotonya

Posted on
Jamkho produk alami

Sepertinya sudah lama Tukangteori.com tidak posting tentang mitos mitos yang ada di sekitar kita. Kali ini kita akan membahas tentang mitos pelet wanita dengan menggunakan fotonya. Selalu ingat yang namanya mitos bisa benar benar terjadi atau hanya imajinasi belaka. Yang pengting kita bisa mengambil hikmah yang ada di baliknya.

Apakah seseorang bisa memelet wanita dengan menggunakan fotonya ? Jawabannya bisa iya dan bisa tidak. Admin tukangteori.com belum pernah melihat seseorang terkena pelet gara gara dipelet melalui fotonya. Tetapi setelah kesana kemari mencari informasi tentang supranatural dan mind power, sepertinya seseorang mampu untuk memelet dengan hanya menggunakan foto.

Mitos Pelet Wanita dengan menggunakan Fotonya

 

Foto hanya ilustrasi saja

Di televisi dan film kita sering melihat seseorang datang kepada para normal untuk bisa memelet orang lain. mereka menggunakan barng yang dimiliki, tanggal lahir, nama orang tuanya, bagian tubuhnya (bisa darah, rambut, kuku) dan lain lain. Jarang sekali acara acara seperti itu menampilkan hanya menggunakan fotonya saja. Biasanya memberikan foto dan tanggal lahir.

Setelah lama berkecimpung dalam dunia Mind power, Saya menemukan sebuah teori bahwa seorang wanita bisa di pelet hanya menggunakan fotonya saja. Dalam teori Mind Power Seduction kita melakukan rayuan melalui visualisasi (membayangkan dengan rasa). Dengan membayangkan bahwa  wanita yang ada dalam foto mencintai kita, kita bisa mengirimkan “signal” yang mempengaruhi pikiran wanita tersebut didunia nyata. Ini agak sulit dimengerti dan kelihatannya mudah tetapi jarang sekali orang yang memiliki kemampuan ini. Dia harus bisa masuk trance dengan baik dan Pengalaman dalam hal percintaan (untuk memperkuat visualisasi).

Selain itu, beberapa waktu yang lalu saya sempat membaca artikel dalam sebuah blog. Artikel tersebut meruapakan sebuah cerita pengalamn dari sang penulis. dia memiliki pengalaman tentang memelet wanita menggunakn fotonya saja. Media yang dia gunakan adalah foto target dan fusaka yang didalamnya berisi jin. dia meletakan pusaka tersebut diatas foto targetnya kemudian melapalkan mantra dan ini berhasil. Wanita yang ada di foto tersebut jatuh cinta kepadanya. Kemudian dia menggunakan cara lain yaitu dengan cara memberikan mantra pengait mimpi pada foto tersebut kemudian menaruhnya di bawah bantal. Sang target akan bermimpi bercinta dengannya. seperti teori yang ada di film inception, pikiran seseorang akan terpengaruh oleh mimpinya.

Bagi para wanita sebaiknya Anda lebih berhati hati, kita tidak tahu foto yang disebar dimedia sosial larinya kemana saja. bisa saja suatu saat jatuh kepada orang yang jahat. Jangan terlalu banyak narsis apalagi mengupload foto foto yang seksi. Memang sesuatu hal yang berat bagi wanita untuk tidak narsis apalagi tahu dia memiliki wajah yang cantik dan body yang aduhai hehehe. Tetapi usaha itu perlu agar hidup terhindar dari orang orang yang berniat jahat.

Semoga artikel Mitos Pelet Wanita dengan menggunakan Fotonya  ini bermanfaat untuk para pembaca, bantu kami dengan like, Twit dan G+ agar teman teman Anda juga tahu dan lebih hati hait dalam bernarsis ria 😀

 

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini