Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis

Posted on
Jamkho produk alami

Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis | Senyum merupakan sebuah tanda bahagia bagi orang yang melakukannya. orang yang lebih sering senyum biasanya awet muda karena menurut research ketika kita senyum banyak otot otot wajah yang digerakan dan itu membuatnya tidak kaku. ada beberapa sumber kenapa orang bisa tersenyum. ada karena diberi sesuatu, senyum setelah berhasil mengerjai orang lain, senyum setelah mendapat kemenangan, senyum karena jatuh cinta dan senyum karena telah melakukan kebaikan.

Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis

Sekali-kali coba Anda perhatikan orang yang senyum dengan sebab sebab diatas dan bedakan senyum mereka pada situasi situasi sesuai penyebab itu. menurut saya yang paling Manis adalah senyum ketika seseorang telah melakukan kebaikan dan senyum yang paling buruk yang sering kita lihat disinetron sinetron indonesia yaitu senyum ketika seseorang berhasil mengerjai orang lain.

Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis. pada wajahnya terlihat ada rasa puas, rasa berserah diri dan empati. bercampur aduk sehingga menampilkan senyuman terbaik yang keluar dari wajah seorang manusia. hormon hormon yang aktif ketika itu begitu banyak sehingga membuat tubuh kita lebih sehat. Menurut David Song, MD, FACS., ahli bedah plastik Universitas Chicago Hospital, saat tersenyum, otot mata mengerut, dua otot sudut bibir tertarik, otot di sekitar hidung juga, dua otot disudut mulut bergerak naik, dan dua otot lagi membuat bibir melebar. Kalau dihitung, ada 12 otot wajah yang bergerak saat seseorang tersenyum. Saat merengut, otot yang bergerak hanya sebelas. Sementara senyuman palsu hanya menggerakan dua otot yaitu di sudut bibir.

Senyum setelah melakukan kebaikan begitu indah sehingga orang disekitar begitu melihatnya, dapat merasakan apa yang telah dia berikan pada orang lain. oleh karena itu, penampilan yang sebenarnya dirindukan oleh orang lain dari kita bukan lah wajah yang penuh dilumuri makeup yang tebal. melainkan pancaran kebaikan yang memancar melalui senyum yang begitu indah , senyum yang bisa dinikmati oleh pemilik empati yang kuat. yang tidak terpengaruh oleh maekup yang tebal, baju yang mahal dan seseorang yang terlihat nakal.

Diamana pun kita berada, jangan lupa untuk melakukan kebaikan. bukan semata untuk terlihat baik dihadapan orang lain melainkan semuanya demi Allah SWT, Demi Manusia  dan demi diri kita sendiri. karena tanpa berpikir seperti itu pun orang lain akan melihat apa yang kita lakukan.

Semoga artikel Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis ini bermanfaat untuk anda dan semoga semakin hari semakin banyak orang yang tersenyum dengan manisnya hehehe

Senyum setelah melakukan kebaikan begitu manis

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini