Sifat dan Karakter Menarik Golongan Darah O

Posted on

Tukangteori.com – Setiap orang yang memiliki golongan darah mempunyai karakter menarik yang berbeda beda. Jauh sebelunya tukangteori.com pernah menuliskan tentang karakter menarik yang dimiliki oleh orang yang bergolongan darah AB, kali ini kami akan menjelaskan tentang karakter menarik yang dimiliki oleh orang yang bergolongan darah  O. Golongan darah O adalah golongan darah yang paling bagus dalam hal transfusi darah. Golongan darah ini bisa digunakan untuk transfer ke seluruh golongan darah dengan kata lain orang yang bergolongan darah O bisa donor kepada golongan darah O,A, B dan AB.

golongan darah O

Karakter yang dimiliki oleh golongan darah ini sangat lah bagus. Mereka adalah orang yang terbuka dan paling fleksible dibandingkan dengan golongan darah lainnya. Mudah sekali bergaul dan menarik perhatian orang lain. orang orang biasanya senang dekat dengan mereka karena mereka mudah sekali akrab dan tidak terlalu kritis tentang sifat temannya. Ketika mereka tidak dirugikan maka mereka akan enjoy enjoy saja.

Selain itu ada beberapa karakter lain dari orang yang bergolongan darah O  diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Sulit untuk marah

Orang yang bergolongan darah O adalah seorang periang. Mereka memunculkan image bahwa mereka selalu senang dan menerima apa adanya. hal ini yang menyulitkan mereka untuk marah terhadap orang lain. Karena jika mereka marah image mereka akan berubah dan mereka takut akan hal itu. Dalam keadaan marah orang bergolongan darah O ini akan cenderung diam dan akan mengatakan kepada teman dekatnya bahwa mereka dalam keadaan kesal.

2. Disukai oleh semua orang

Karena sifatnya yang mudah akrab mereka sangat disukai oleh orang orang. Setiap berkumpul ada saja hal yang ingin mereka lakukan untuk menghibur teman temannya. Bercerita, bercanda, melakukan hal konyol dan banyak lagi yang mereka bisa lakukan untuk menghibur teman temannya.

3. Mudah galau

Tidak selamanya orang yang bergolongan darah O senang. Ada kalanya dia begitu depresi, biasanya disebabkan karena kesalahan kesalahan yang dia perbuat akibat terlalu mudah terbawa oleh suasana dan lingkungan. Saking terbukanya kadang kadang mereka kebablasan membiarkan keadaan membawa mereka kepada hal yang negatif atau berbuat kesalahan.

4. Fokus

Dalam mengerjakan suatu hal mereka cendrung lebih fokus, Tidak memikirkan hal atau bidang. Jika mereka berkeingan untuk membuat sesuatu, mereka pasti akan mengerjakannya. Meskipun hal itu mustahil minimal mereka sudah mencobanya. Kebanyakan ornag yang bergolonagn darah O menjadi seorang tenaga ahli disuatu bidang.

Sebenarnya masih banyak karakter karakter dari orang yang bergolongan darah O ini tetapi yang 4 ini sudah cukup mewakilkan. semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca, seperti biasa bantu kami dengan cara men-share artikel ini melalui like, tweet dan G+

Kasih masukanmu di sini