Beberapa Awkward Moment Yang Sering dialami Sewaktu Kecil

Posted on
Jamkho produk alami

Tukangteori.comAwkward moment atau momen canggung adalah keadaan dimana kita mengalami peristiwa yang tidak terduga yang mengakibatkan kita bingung harus berbuat apa. Momen momen seperti ini sering kita jumpai sehari harinya. Semua orang pasti berharap tidak mengalami momen momen seperti ini. Karena perasaaan ketika mengalami awkward momen sulit dihadapi. Merasa serba salah dengan apa yang akan dilakukan. Kebanyakan dari kita hanya bisa nyengir saja ketika mengalaminya.

Masa kecil adalah masa masa yang paling indah dalam hidup kita. Dimana sebagian besar anak tidak memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Tidak memikirkan masalah percintaan, masalah cari uang, beli ini beli itu dan lain lain. Tetapi meskipun begitu ada momen momen dimana anak anak merasa canggung dan bingung harus berbuat apa. Mungkin saja momen momen ini kita alami semasa kecil. TukangTeori.com akan bercerita tentang Beberapa Awkward Moment Yang Sering dialami Sewaktu Kecil.

1. Memanggil teman dengan cara menyebut orang tuanya padahal orang tuanya ada di sekitar situ

Pada saat kecil diantara kita pasti pernah bercanda menyebut nama orang tua teman untuk memanggilnya. Candaan seperti ini sepertinya mulai ramai ketika memasuki tahun 2000-an. Saking sudah terbiasanya dengan candaan tersebut, Kita kadang lupa tempat. Padahal bisa saja orang tua teman sedang berada di sekitar kita. contohnya ketika kita berkunjung ke rumah teman untuk main dan tanpa sengaja memanggil teman dengan menyebut nama orang tuanya. Apa yang akan Anda lakukan ? ๐Ÿ˜€

Ekspresi canggung anak

Awkward Moment Yang Sering dialami Sewaktu Kecil

2. Main dirumah teman kemudian tiba tiba orang tuanya bertengkar

Tidak kalah dengan nomor satu, keadaan seperti ini juga sangat membuat bingung. Bayangkan ketika kita sedang asik main PS atau Monopoli tiba tiba orang tua teman kita bertengkar, kemudian temen kita ikutan galau bahkan nangis. Yang bisa kita lakukan hanya garuk kepala, bantu teman supaya tenang dan berharap tidak ada ditempat tersebut.

3. Teman Nangis ketika kalah main

Anak kecil sangat suka dengan game game yang bersifat kompetisi dan bersifat taruhan. Mental anak kecil tidak sama dengan mentalnya orang dewasa. Terkadang mereka belum bisa menerima sebuah kekalahan. Dirumah mereka orang tua selalu mengalah agar anaknya senang. Pas di dunia luar bersama teman teman ternyata kekalahan itu sangat menyakitkan (lebay dikit ๐Ÿ™‚ ). Disini giliran yang menang bingung mau ngapain. Mereka merasa tidak menyakiti teman tetapi temannya nangis. Yang bisa dilakukan adalah mengembalikan barang yang kalah. Misalkan adu gundu atau adu gambar.

4. Saat kita bahagia orang tua membawa sesuatu padahal bukan untuk kita

Ini tidak begitu canggung tetapi lumayan bikin anak bingung. Suatu hari orang tuanya membawa sebuah barang yang jarang sekali dibawakannya. Si anak berpikir bahwa barang tersebut akan diberikan padanya. Anak sudah ringa gembira karena akan mendapatkan barang baru. Eh ternyata orang tua bilang bahwa barang itu adalah hadiah untuk anak tetangga yang ulang tahun.

5. Adu Gede sampai limit

Pernahkah pada saat kecil anda adu gede dengan teman. Misalkan saya menyebutkan ayah saya punya uang sekarung, teman menjawabnya ayah saya punya dua karung, terus saya menjawabย  punya duit serumah. terus sepeprti itu sampai menyebutkan benda terbesar yang diketahui bahkan nama Tuhan juga dibawa bawa ๐Ÿ˜€ . Ketika tidak bisa membalasnya kadang disitu saya merasa bingung ๐Ÿ™

Awkward moment anak kecil

Selain ke lima kejadian diatas ada banyak lagi momen momen yang membuat kita merasa canggung ketika masil kecil dulu. Mungkin dari para pembaca mau menambahkan, silahkan berkomentar dikolom bawah nanti kami akan tambahkan di artikel ini. Terima kasih telah membaca Artikel Beberapa Awkward Moment Yang Sering dialami Sewaktu Kecil. Bila ada waktu minta tolong bantu share ya ๐Ÿ˜€

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini