Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden

Posted on
Jamkho produk alami

Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden. Seperti kita ketahui bahwa manga Naruto Shippuden sudah berakhir meskipun sampai sekarang animenya belum menandakan akan segera selesai. Beberapa waktu lalu Kishimoto berencana untuk merelease sebuah mini seri tentang generasi baru dari Serial Naruto. Generasi baru dari Naruto adalah anak anak dari angkatan ninja Naruto.

Pada bagian akhir cerita Naruto shippuden kita melihat masa depan dari kehidupan tokoh tokohnya. Yang menjadi sorotan adalah anak anak mereka yang mulai tumbuh besar dan memasuki akademi untuk menjadi seorang ninja. Mereka menurunkan sifat dan kemampuan dari orang tuanya. Tidak terkecuali Boruto, dia adalah anak pertama dari Pasangan Naruto dan Hinata. Seperti masa kecil Naruto dulu. Boru menjadi sosok anak yang nakal dan selalu mencari perhatian orang lain terutama perhatian ayahnya.

Naruto Gaiden Terbaru

Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden hari Kamis pada tanggal 24 April 2015. Menampilkan Episode pertama dari mini seri ini. Cerita yang ditampilkan memang sedikit berbeda dengan naruto pada saat awal kemunculannya. Tokoh sentral dari Kisah ini kemungkinan besar adalah Boruto dan Sarada anak dari Sasuke.

Awal Cerita dimulai dengan pengumuman akan diadakannya ujian untuk menjadi Genin. Anak laki laki semuanya semangat untuk mengikuti ujian ini termasuk naruto dan temannya yang belum disebutkan namanya. Karakter karakter anak anak yang ditampilkan rata rata mirip dengan orang tuanya. Tetapi ada satu orang anak yang sedikit berbeda yaitu Sarada.

Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden

Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden

Pada akhir cerita Naruto shippuden Sarada diceritakan adalah anak dari pasangan dari Sasuke dan Sakura. Tetapi ada sedikit keanehan. Sarada tidak mirip dengan Sakura, rambutnya digambarkan hitam mungkin saja keturunan ayahnya. Tetapi dia berkaca mata dan wajahnya lebih lancip dari sakura. dia bahkan lebih mirip Karin dari pada Sakura.

Ternyata diakhir episode 1 cerita Naruto Gaiden ini Sarada menemukan photo ayahnya dengan karin dibalik photo ibunya. Dengan kata lain awalnya photo terlihat Sasuke berdua dengan Sakura tetapi ternyata photo Sasuke ditaruh di belakang sehingga photo keluarga itu menampilkan sasuke yang berduaan dengan sakura. Padahal Photo Aslinya Sasuke berphoto dengan Teamnya termasuk Karin.  Sarada mulai bertanya tanya tentang photo tersebut. Siapa kah wanita yang ada di gambar tersebut. Dia merasa ada kemiripan dengan dirinya sendiri yaitu sama sama memakai kaca mata 😀

Sarada anak Karin

Awal Kemunculan Mini Seri Naruto Gaiden

Banyak orang yang berkomentar tentang episode pertama ini. Rata rata dari mereka mengatakan ceritanya mirip mirip sinetron putri yang tertukar :D. Mungkin saja Kishimoto terkesan dengan cerita cerita sinetron di Indonesia yang ceritanya lika liku membingungkan dan sedikit mengambil cerita dari sana.

Sepertinya Serial ini tidak kalah lakunya dengan serial manga Naruto dan Naruto Shippuden. Karena ceritanya yang bagus dan karakter karakternya unik. Karena merupakan gabungan dari karakter karakter yang terdahulu. Jangan sampai Anda lewatkan Serial Mini seri Naruto Gaiden ini.

Klik Disini untuk membaca manga Mini seri Naruto Gaiden

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini