Lagu yang Cocok Ketika Sedang Mengingat Mantan

Posted on
Jamkho produk alami

Lagu yang Cocok Ketika Sedang Mengingat Mantan. Mantan kekasih adalah sesosok makhluk langka yang bisa membuat kita terpedaya untuk berbuat hal yang tidak tidak. Pengertian yang aneh ? aku rasa tidak 😀 . Sebenarnya banyak sekali Definisi dari seorang mantan kekasih. Setiap definisi terpengaruhi oleh perasaan yang timbul ketika melihatnya apakah rindu, kesal, menyesal, nyesek, cemburu dan banyak lagi. Padahal Definisi aslinya adalah seorang kekasih yang sudah tidak bersama kita lagi. Mengingat bahwa dia bukan kekasih kita lagi gampang tetapi menghilangkan ingatan ketika bersamanya adalah sesuatu yang sangat sulit.

Banyak sekali kenangan yang dibuat bersama mantan. Sekali kali pasti kita kan merindukan masa masa itu. Masa masa dimana semuanya begitu indah ketika bersamanya. Masa dimana romantisme adalah hal utama yang ingin dicapai bersama. Kenangan kenangan sepeti ini memang sulit untuk dilupakan. Apalagi pada saat kita masih belum menemukan pasangan baru alias single alias jomblo alias jomblo ngenes. hmmm….. sabar  ya 😀

Lagu yang Cocok Ketika Sedang Mengingat Mantan

Ada sebuah lagu yang bisa membuat para jomblo semakin ngenes. Yaitu lagu yang mengingatkan pada mantan kekasih dan kenangannya. Sebagai mantan kekasih yang telah ditinggalkan atau meninggalkan mereka. Ada kalanya kita rindu untuk hanya sekedar menyapa atau melihat wajahnya. Ternyata wajahnya lebih cantik daripada ketika berpacaran dengan kita dulu 🙁 (sial !)

Lagu yang Cocok Ketika Sedang Mengingat Mantan. Lagu ini berjudul Gagal Bersembunyi di bawakan oleh sebuah group band yang bernama The Rain . Lagu ini menceritakan seseorang yang mengingat kembali mantannya. Mengingat kembali kenangan yang dibuat bersama mantan kekasihnya. Kata kata bijak yang selalu menghiburnya tidak bisa menghalau datangnya kenangan itu. Kini dia ingin kembali menyapa dan mengetahui keadaan sang mantan.

Berikut lirik lengkap lagu Gagal Bersembunyi oleh : The Rain

Hey apa kabarmu jauh di sana
Tiba tiba teringat cerita yang pernah kita upayakan
Ku pikir aku berhasil melupakanmu
Berani beraninya kenangan itu datang tersenyum

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja

Gagal kali ini gagal bersembunyi di balik kata kata bijak
Yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
Padahal hancur lebur harapan
Yang terlanjur ku percaya ahaaa haaa

Meskipun jalan kita tak bertemu
Tapi tetap indah bagiku semoga juga bagimu

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja

Dan senyuman itu masih selalu menenangkanku

Kau tahu aku merelakanmu
Aku cuma rindu aku cuma rindu
Takkan mencoba tuk merebutmu
Aku cuma rindu itu saja itu saja itu saja

Untuk mendengarkannya lagu Gagal bersembunyi dari The Rain ini. silahkan putar dibawah

https://soundcloud.com/angelina59/the-rain-gagal-bersembunyi-full-version

Semoga para pembaca tidak galau, pusing dan kejang kejang setelah mendengarkan lagu ini. Jika masih sebatas melamun kenangan bersamanya  tidak apa apa. Tetapi jika sampai sms, chat atau telpon berarti itu sudah bukan tidak apa apa lagi. Selamat bergalau ria. Semoga mantan anda tidak terganggu dengan sapaan Anda 😀

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini