Cerita Horror ” Kamu Sudah tahu ya ? “

Posted on
Jamkho produk alami

Cerita Horror ” Kamu Sudah tahu ya ? “. Untuk menambah artikel di kategori Hiburan, Tukangteori.com akan menambahkan postingan tentang cerita cerita menarik yang ada di Internet atau yang tersebar di masyarakat. Cerita yang dimunculkan pada setiap artikel berbeda beda bisa cerita lucu, cerita Horror, cerita romantis dan banyak lagi.

Pada postingan kali ini Kami akan menampilkan sebuah cerita horror yang terjadi disebuah kampus salah satu politeknik ternama di Bandung. Suasana kampus mulai sore sampai malam hari memang sedikit menakutkan. Bangunan bangunan tua seakan akan mendukung suasana tersebut.

Cerita Horror Kampus

Cerita dimulai ketika 2 orang mahasiswa jurusan elektro memutuskan untuk menggunakan fasilitas Wifi di dekat lab untuk mengerjakan tugas mereka pada malam hari panggil saja mereka upin dan ipin A dan B. Saat itu masih pukul 7 malam dimana mahasiswa dan dosen sudah meninggalkan lab.  Suasana begitu hening di lab tersebut, suara suara binatang malam mulai terdengar dari kejauhan.

Karena merasa bosan dan lapar, salah satu dari mereka (si A) memutuskan untuk membeli makanan dan meniggalkan temannya sendirian di Lab tadi. Karena merasa masih sore si B pun setuju untuk ditinggalkan sendirian. dia harus berjalan jauh menuju parkiran untuk mengambil motornya. Di kampus ini memang agak sulit untuk mendapatkan makanan, jadi harus mencarinya keluar kampus dengan menggunakan sepeda motor.

Baru beberapa menit pergi menuju parkiran, Si A sudah balik lagi ke Lab.

“A, Kenapa kamu balik lagi ?” Tanya si B

“Nggak, Nggak apa apa” Jawab si A dengan datar

” Bukannya tadi kamu lapar, kok malah gak jadi” Tanya si B lagi

“…..” Si A hanya terdiam

Mereka pun melanjutkan untuk mengerjakan tugasnya. Tidak ada yang aneh pada saat itu, hanya wajah si A yang terlihat begitu pucat. Mereka sesekali berbincang seperti biasa.

Sekitar setengah jam kemudian handphone si B berbunyi menandakan dia mendapatkan SMS dari seseorang. si B merasakan keanehan karena dari tadi dia tidak melihat si A mengeluarkan Handphone untuk mengirimkan SMS kepadanya. dia terkejut setengah mati setelah membaca isi SMSnya

” B, Sorry lama beli makanannya. Ini saya masih diparkiran otw ke Lab”

Seketika itu pula badannya mulai menggigil dan lemas,  wajahnya pun mulai pucat setelah menyadari bahwa saat itu yang ada di sampingnya bukanlah si A. Sebisa mungkin dia dengan tenang  mulai menutup laptopnya dan sebisa mungkin membereskan barang barangnya. Pada saat itu “Si A” yang ada di sebelahnya menoleh ke arah si B kemudian tersenyum dan bertanya :

” Kamu Sudah Tahu ya ? “

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini