Ujian Kembalinya Para Mantan Menjelang Pernikahan

Posted on
Jamkho produk alami

Ujian Kembalinya Para Mantan Menjelang Pernikahan. Sepertinya saya sudah lama tidak menulis tentang hal hal unik yang terjadi di sekitar kita. Kali ini saya akan membicarakan Kejadian seputar percintaan dan menjelang pernikahan. Ketika sebuah pasangan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius ,yaitu menikah. Mereka akan dihadapkan kepada beberapa ketentuan. Salah satunya adalah tidak ada lagi orang lain yang ada di hati masing masing kecuali pasangannya. Dalam konteks mencintai pasangan bukan keluarga atau teman.

Sempat beberapa waktu lalu saya mengobrol dengan beberapa teman tentang apa persiapan yang dilakukan menjelang pernikahan. Rata rata mereka menjawab seputar biaya. Seperti yang kita ketahui bahwa biaya resepsi pernikahan saat ini begitu mahal, di kota kota besar sebuah pasangan minimal menyiapkan 50 jt untuk sebuah pesta dan itu pun kadang masih bersifat sederhana.

Ujian Kembalinya Para Mantan Menjelang Pernikahan

Ternyata ada hal yang lebih menarik dari persiapan biaya resepsi. Ada seorang teman yang memang agak nyeleneh orangnya bercerita (niatnya sih dia menasehati saya) tentang ujian menjelang pernikahan. Dia bercerita tentang mantan pacarnya yang muncul kembali dikehidupannya. Yang dulu beberapa tahun hilang entah kemana sekarang muncul lagi dengan wajah yang cantik. Mengajak keluar untuk sekedar makan dan mengenang masa masa dulu. Untungnya dia tetap sadar bahwa sekarang statusnya adalah calon suami orang lain. Sehingga tidak tergoda terlalu jauh.

Selain itu, Teman yang tadi juga bercerita kenapa dia bisa tidak tergoda dengan mantannya. dia pernah mendengar cerita temannya tentang ujian Kembalinya Para Mantan Menjelang Pernikahan ini. Temannya juga mengalami hal yang sama, mantan mantannya yang dulu muncul kembali dengan senyum yang manis, suara yang seksi, badan yang aduhai dan tawaran yang menggiurkan. dia Menjelaskan bahwa ujian ini benar benar berat. Ada beberapa orang yang tidak lolos ujian ini sehingga tidak jadi menikah. Makanya jangan aneh jika sebuah pasangan membatalkan pernikahan meskipun undangan telah disebar. ujian ini mungkin saja menjadi salah satu faktor penyebab kegagalan pernikahan.

Setelah mendapat cerita dari teman tadi tidak serta merta saya langsung percaya. Saya sering sekali bertanya tentang mantan yang kembali kepada orang orang yang akan melakukan pertunangan atau pernikahan. Ternyata memang benar rata rata dari mereka mengalami hal tersebut. Sungguh aneh, apakah para mantan itu tahu bahwa mantannya yang dulu akan melakukan pertunangan/penikahan sehingga berpikir untuk berusaha mendapatkan mereka kembali sebelum hal tesebut tidak bisa. Masih menjadi sebuah misteri (padahal emang begitu 😀 )

Semoga saja artikel yang singkat ini menjadi inspirasi untuk para pembaca. Sehingga tidak kaget lagi jika para mantan yang dulu hilang entah kemana tiba tiba datang ketika kita Anda akan melangsungkan pernikahan. Dan ingat ini hanya ujian, jangan sampai gagal. Yang namanya ujian ketika kita gagal pasti saja ada resiko yang harus ditanggung :). Ujian Kembalinya Para Mantan Menjelang Pernikahan

BACA JUGA :

Kasih masukanmu di sini